Cesare Prandelli: Atalanta Punya Potensi Untuk Mengalahkan Liverpool

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 17 Mar 2024, 09:00 WIB
Cesare Prandelli,

Cesare Prandelli,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli menilai Atalanta punya potensi untuk mengalahkan Liverpool asuhan Jurgen Klopp di babak perempat final Liga Europa.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini tampil bagus dalam kampanye Eropa mereka sejauh ini, memuncaki grup yang berisi Sporting CP, Sturm Graz, dan Rakow Czestochowa sebelum mengalahkan tim asal Lisbon itu di babak 16 besar.

Atalanta kurang beruntung dalam undian perempat final Liga Eropa, dimana mereka bertemu dengan Liverpool. Jurgen Klopp berada dalam beberapa bulan terakhirnya di klub dan ingin menyelesaikan musim terakhirnya dengan gemilang.

The Reds saat ini berhasil memenangkan Piala Liga bulan lalu dan masih berjuang untuk meraih gelar Liga Primer dan Piala FA.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli bereaksi atas hasil undian yang mempertemukan antara kedua klub, dimana dia menganggapnya sebagai pertandingan yang menarik.

"Takdir telah menentukan sebuah pertandingan yang menarik, luar biasa bagi para penggemar. Dan itu tidak hanya luar biasa di Anfield, tetapi juga di Bergamo. Gasperini dan klub memungkinkan untuk membawa kemenangan ke Bergamo."

Dia ditanya apakah percaya dengan kemungkinan kemenangan tim La Dea akan tetap melaju dalam pertandingan Liga Europa, atau dengan kata lain bisa mengalahkan perwakilan Premier League tersebut.

"Ya, mereka bisa [mengalahkannya], bahkan jika The Reds sangat kuat. Tetapi ini adalah pertandingan di mana Anda ingin berada di sana 100%. Jadi, ketika Anda masuk ke lapangan, Anda memberikan segalanya.

Artikel Tag: Cesare Prandelli, Timnas Italia, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesare-prandelli-atalanta-punya-potensi-untuk-mengalahkan-liverpool
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini