Cesar Azpilicueta: Chelsea Punya Segalanya di Bawah Thomas Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Feb 2021, 06:54 WIB
Thomas Tuchel - Cesar Azpilicueta

Thomas Tuchel - Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, yakin timnya dapat menjadi salah satu penantang kredibel untuk memperebutkan gelar di bawah asuhan pelatih baru, Thomas Tuchel.

Pria asal Jerman itu mengambil alih klub London barat pada awal pekan lalu ketika menggantikan Frank Lampard yang dipecat sehari sebelumnya.

Setelah karier Thomas Tuchel di Premier League dimulai dengan hasil imbang 0-0melawan Wolves di pertengahan pekan, ia meraih kemenangan pertamanya pada Minggu (31/1) kemarin saat timnya mengalahkan Burnley 2-0 di kandang.

Hasil itu mengangkat The Blues ke urutan ketujuh dalam klasemen menjelang perjalanan mereka ke London utara untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada Jumat (5/2) mendatang dan Azpilicueta yakin mereka bakal segera bersaing untuk trofi.

“Chelsea harus selalu menang, itu DNA kami, kami selalu bermain untuk menang,” kata Cesar Azpilicueta kepada BT Sport.

“Kami layak bertarung untuk segalanya. Kami jauh dari tempat yang kami inginkan, tetapi dengan manajer baru kami memiliki segalanya untuk dimainkan.”

“Setiap orang sangat ambisius, kami ingin memberikan segalanya untuk mencapai sejauh mungkin di setiap kompetisi, jadi mari terus bekerja dan pada Kamis, kami akan fokus pada pertandingan penting.”

Azpilicueta membuka skor pada babak pertama melawan Burnley ketika ia melakukan lari untuk menerima umpan dari Callum Hudson-Odoi di kotak The Clarets sebelum menjebol gawang Nick Pope.

Marcos Alonso kemudian membungkus tiga poin dengan gol pada enam menit sebelum waktu normal berakhir.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Thomas Tuchel, Chelsea

1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini