Cerita Marc Klok yang di Betisnya Terdapat Sosok David Beckham

Penulis: Dayat Huri
Rabu 13 Mei 2020, 04:00 WIB
Cerita Marc Klok yang di Betisnya Terdapat Sosok David Beckham

Tato bergambar David Beckham di betis Marc Klok/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok termasuk salah satu pemain yang cukup memperhatikan penampilan dan memiliki hobi membuat tato di sejumlah titik tubuhnya. Salah satu tato spesial yang dimilikinya bergambar pemain legendaris timnas Inggris, David Beckham saat masih berseragam Manchester United.

Selain tato bergambar pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu, Marc Klok juga menggambar lehernya dengan inisial bapak, ibu, dan saudara perempuannya.

Sementara di tangan kanannya terdapat tato XXX yang merupakan simbol dari Amsterdam, kota kelahirannya. Ia juga memiliki sebuah tato bergambar macan di kaki kanannya sebagai lambang tim Persija Jakarta yang kini diperkuatnya.

Klok bercerita terkait pilihannya menggambar sosok David Beckham di bagian betisnya. Ia menjadikan mantan kapten timnas Inggris itu sebagai panutan dalam karier sepak bolanya.

"Menurut saya tato adalah cerita kehidupan saya. Tato bercerita pengalaman serta mimpi saya dan membuat saya lebih termotivasi," ujar Klok, seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

"Saya mengidolai sosok David Beckham sejak saya masih kecil. Dia sosok yang menginspirasi saya dan banyak pria seumuran saya," tambahnya.

Meski sudah merajah tubuhnya dengan sejumlah gambar tato, pemain dengan nomor punggung 10 di tim Persija Jakarta itu mengaku masih bercita-cita untuk menambah satu lagi tato di bagian tubuhnya. Tato ini nantinya bakal menjadi salah satu yang terpenting dalam karirnya, yakni sebuah trofi juara bersama Persija.

"Saya berambisi menambah satu tato lagi. Yakni gambar yang menceritakan gelar juara bersama Persija," terangnya.

Keinginan Marc Klok untuk segera mempersembahkan trofi juara untuk Persija Jakarta dipastikan masih harus tertunda. Karena sampai sejauh ini belum ada kepastian terkait kapan akan kembali dilanjutkannya kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marc klok, David beckham

1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini