CEO Man City Bantah Pep Guardiola Ingin Kembali ke Barcelona

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Feb 2023, 06:11 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Manchester City, Ferran Soriano, memberikan komentar terkait kabar yang menyebutkan Pep Guardiola memiliki keinginan kembali ke Barcelona. Soriano dengan tegas memberikan bantahannya.

Belum lama ini Pep Guardiola memberikan komentar terkait keputusan Mikel Arteta untuk meninggalkan Manchester City pada 2021 yang lalu demi menerima tawaran menjadi manajer Arsenal. Meski menyesali kepergian sang asisten, namun Guardiola bisa memahami karena The Gunners selalu ada di hati Arteta terlebih saat itu dia hanya berstatus sebagai asisten manajer. Jika pada posisi yang sama, Guardiola juga mengaku akan menerima tawaran Barcelona.

Pernyataan Guardiola itu lantas disalahartikan oleh banyak pihak. Mereka berpikir bahwa Guardiola memang memiliki keinginan untuk meninggalkan Man City dan kembali ke Barca. Namun Ferran Soriano memberikan bantahannya.Soriano memastikan Guardiola tidak akan pergi ke klub manapun hingga kontraknya berakhir di Man City.

"Tidak, menurut saya tidak mungkin [Guardiola kembali ke Barca]," ujar Soriano kepada DAZN.

"Jika Anda benar-benar mendengarkan pernyataan Guardiola, dia mengatakan 'jika saya menjadi asisten pelatih di Man City ...', tapi dia bukan asisten pelatih, dia adalah pelatih kepala di City."

"Jadi saya tidak yakin dia akan pergi ke Barce atau kemana pun dalam dua setengah tahun ke depan," pungkasnya.

Guardiola sendiri belum lama ini memang menandatangani kontrak baru berdurasi selama dua tahun. Artinya, kontrak itu akan menahan Guardiola di Etihad Stadium hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Barcelona, Ferran Soriano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-man-city-bantah-pep-guardiola-ingin-kembali-ke-barcelona
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini