CEO Liverpool Sangat Terganggu dengan Kebohongan di Paris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Jun 2022, 22:15 WIB
CEO Liverpool Sangat Terganggu dengan Kebohongan di Paris

Billy Hogan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: CEO Liverpool, Billy Hogan berada di garis depan dalam menanggapi perlakuan terhadap "ribuan" penggemar di Stade de France di Paris.

Sebagai buntut dari peristiwa mengerikan di Prancis pada 28 Mei, klub telah membuat tanggapan tegas.

Ribuan pendukung Liverpool dan Real Madrid ditolak masuk meskipun telah tiba beberapa jam sebelum pertandingan dimulai, dengan banyak yang disemprot gas air mata, disemprot merica, dan diserang oleh penduduk setempat sebelum dan sesudah pertandingan.

Sementara mereka yang bertanggung jawab di Prancis mempertahankan pendirian mereka bahwa 40.000 tiket palsu adalah penyebabnya, khususnya menyalahkan penggemar Liverpool, kebenaran telah diungkapkan oleh mereka yang hadir.

Klub tetap vokal dalam mendukung mereka yang terkena dampak, dan awal pekan ini meminta para penggemar untuk menghubungi mereka tentang kondisi mereka sebagai bagian dari penyelidikan formal atas situasi tersebut.

Pada hari Kamis, terungkap bahwa “ribuan”, lebih dari 6.500 orang tepatnya, telah menyerahkan formulir yang merinci pengalaman mereka di Paris.

Dan dalam sebuah wawancara dengan LFCTV, Hogan menolak klaim dari menteri Prancis, Gerald Darmanin dan menteri olahraga Amelie Oudea-Castera dan menegaskan bahwa penggemar kedua klub terkena dampaknya.

"Baik mengakses stadion maupun meninggalkan stadion, itu benar-benar memalukan,” kata CEO Liverpool.

"Rasa sakit, duka, luka, luka yang mereka derita pada hari Sabtu, dan sekarang diberitahu oleh seorang menteri Prancis bahwa hanya penggemar Liverpool yang menjadi masalah, itu memalukan.

"Real Madrid telah menjelaskan bahwa penggemar mereka juga menderita.

"Jadi yang bisa saya katakan adalah saya memiliki empati yang luar biasa untuk para penggemar kami, saya tidak berpikir itu adil, apa yang dikatakan dan kami tidak percaya."

Artikel Tag: Liverpool, Billy Hogan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-liverpool-sangat-terganggu-dengan-kebohongan-di-paris
1673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini