CEO Liverpool Diberi Kepercayaan Jalankan Peran Baru Oleh FSG

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Mar 2024, 19:21 WIB
CEO Liverpool Diberi Kepercayaan Jalankan Peran Baru Oleh FSG

Billy Hogan via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sedang mengalami perubahan signifikan tidak hanya di skuat tapi juga di posisi petinggi klub setelah CEO Billy Hogan diberi peran baru oleh FSG.

Klub Premier League itu sedang membutuhkan direktur olahraga, manajer, dan staf baru dalam waktu beberapa bulan, dan banyak hal bergantung pada Fenway Sports Group selaku pemilik klub untuk membuat penunjukan yang tepat.

Dan meskipun klub sudah mengalami musim perubahan, minggu lalu, Hogan selaku CEO Liverpool FC, ditunjuk sebagai CEO Fenway Sports Group International.

Pengumuman tersebut disampaikan pada pertemuan pemilik, di mana Hogan akan mengawasi pengelolaan seluruh perusahaan Fenway Sports Group, yang terus berkembang di berbagai cabang olahraga di seluruh dunia.

Pernyataan dari Fenway Sports Group mengenai promosinya Hogan mengatakan: "Momen ekspansi FSG ini menandai saat yang tepat untuk meresmikan struktur kepemimpinan kami, mengakui kontribusi dan tanggung jawab berkelanjutan yang dipikul oleh Sam (Kennedy, CEO Red Sox) dan Billy di seluruh portofolio kami.

"Kami tahu karyawan kami adalah aset terbesar kami, dan dalam diri Sam dan Billy, kami memiliki dua eksekutif paling berprestasi di industri ini yang kontribusinya lebih menonjol dibandingkan orang asli FSG yang sudah berada di tim lebih dari dua dekade lalu."

Perubahan ini terjadi setelah terdengar kabar bahwa Liverpool ingin memikat mantan direktur olahraga mereka yakni Michael Edwards untuk kembali ke Merseyside. Paul Joyce dari The Times melaporkan bahwa Edwards bersedia kembali, hanya dengan catatan bahwa ia akan diberi kendali penuh klub dari sisi sepak bola.

Artikel Tag: Billy Hogan, Liverpool, FSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-liverpool-diberi-kepercayaan-jalankan-peran-baru-oleh-fsg
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini