CEO Fiorentina Tunggu Pinangan MU Bagi Sofyan Amrabat.

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 18:35 WIB
Gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat.

Sofyan Amrabat. (Foto: Gerrit of Cologne/ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Fiorentina, Giuseppe Barone, memberikan komentarnya mengenai rumor yang menghubungkan Sofyan Amrabat dengan Manchester United.

Manchester United pada musim panas tahun ini dikabarkan akan kembali memperkuat amunisi mereka untuk menghadapi musim 2023/24 mendatang. Selain berburu penyerang tengah serta penjaga gawang yang baru, United diklaim tengah berusaha untuk merombak lini tengah mereka dengan merekrut gelandang baru.

Kabarnya MU akan melepas beberapa pemain tengah mereka. Sebut saja Fred, Scott McTominay dan Donny van de Beek diklaim telah masuk ke dalam daftar jual mereka pada musim panas tahun ini.

Salah satu gelandang incaran Man United adalah Sofyan Amrabat yang kini tercatat masih memperkuat Fiorentina. Amrabat sendiri menjadi bagian dari timnas Maroko yang tampil mengejutkan pada Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun lalu.

Dilansir dari RAI Sport, Man United diklaim telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Amrabat dengan melipatgandakan dari gajinya yang ia dapatkan di La Viola pada saat ini.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Barone mengonformasi bahwa pihaknya belum menerima proposal pembelian dari Man United. Barone justrumengaku menunggu keseriusan Setan Merah untuk mendatangkan Amrabat karena pihaknya terbuka untuk melepas sang pemain pada musim panas ini.

"Kami sama sekali belum menerima tawaran atau proposal untuknya," ujar Barone dilansir dari Tribal Football.

"Dia adalah pemain Fiorentina saat ini. Jika ada tawaran yang datang, kami akan mempertimbangkannya."

Artikel Tag: Sofyan Amrabat, Fiorentina, Manchester United, giuseppe barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-fiorentina-tunggu-pinangan-mu-bagi-sofyan-amrabat
2349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini