CEO Brighton Bela Tuntutan Kompensasi Newcastle United Untuk Dan Ashworth

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 23:28 WIB
CEO Brighton Bela Tuntutan Kompensasi Newcastle United Untuk Dan Ashworth

Dan Ashworth via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: CEO Brighton, Paul Barber membela keputusan Newcastle United yang menuntut kompensasi sebesar 20 juta poundsterling untuk direktur olahraga mereka, Dan Ashworth.

Saat ini, Dan Ashworth sedang cuti dan tidak dapat menjalankan tugasnya di tengah minat dari Manchester United yang dipimpin oleh Sir Jim Ratcliffe.

Pemegang saham minoritas baru Setan Merah tersebut memandang Ashworth sebagai pemimpin revolusi yang dibutuhkan di Old Trafford.

Situasi serupa terjadi dua tahun lalu ketika Newcastle United mendekati Brighton untuk memulangkan Ashworth. Kala itu, kesepakatan senilai sekitar 4 juta poundsterling akhirnya dicapai, membebaskan Ashworth dari kewajibannya di Brighton dan memungkinkannya pindah ke Tyneside.

"Saya sangat menyukai Dan," kata Barber kepada The Athletic.

"Dia adalah seorang teman dan saya senang bekerja dengannya tetapi, di bidang seperti direktur teknik, Dan akan sangat menyadari bahwa dia dibayar berapa pun gajinya di Newcastle, mereka memiliki periode pemberitahuan untuk melindunginya dan hal itu berlaku dua arah, karena dia mengalaminya bersama kami."

Kini, dengan minat dari Manchester United, keputusan Newcastle untuk menuntut kompensasi sebesar 20 juta poundsterling memicu perdebatan karena biayanya hampir mirip dengan mendatangkan pemain.

Barber memberikan dukungan terhadap tuntutan besar Newcastle, mengakui bahwa Ashworth dan klub memiliki hak yang harus dihormati.

"Dan kemudian bola ada di tangan Manchester United. Jika mereka memutuskan akan membayarnya dan mempercepat dia bergabung, itu pilihan mereka," pungkas CEO Brighton ini.

Artikel Tag: brighton, Newcastle United, Dan Ashworth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-brighton-bela-tuntutan-kompensasi-newcastle-united-untuk-dan-ashworth
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini