CEO Bayern Munich Tolak Pertukaran David Alaba dengan Leroy Sane

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 14:20 WIB
CEO Bayern Munich Tolak Pertukaran David Alaba dengan Leroy Sane

David Alaba dan Leroy Sane (Bild)

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menolak untuk menukarkan bek kiri andalannya, David Alaba, demi bisa mendatangkan winger andalan Manchester City, Leroy Sane, yang baru pulih dari cedera ACL.

Bayern Munich menjadi salah satu klub yang sangat mengidolakan Sane, bahkan pada musim panas 2019 yang lalu Die Bavarian sangat bersemangat untuk bisa mendatangkan winger 24 tahun itu ke Allianz Arena. Namun, kemudian Bayern Munich mendinginkan minatnya setelah Sane menderita cedera ACL melawan Liverpool pada ajang Community Shield 2019.

Kini, Bayern kembali membangkitkan minatnya pada Sane, setelah sang pemain pulih dari cedera dan siap untuk turun ke lapangan hijau. Di sisi lain, Manchester City kini tengah membutuhkan tambahan pemain di lini belakang, terutama demi membenahi sisi kiri pertahananan yang dinilai sering menjadi titik lemah. The Citizens pun tertarik untuk mendatangkan Alaba, yang terus menunjukkan penampilan konsisten di pos bek kiri Bayern Munich.

Ketertarikan City kepada Alaba kemudian memunculkan rumor terkait potensi pertukaran dengan Sane. Akan tetapi, Rummenigge menepis rumor tersebut, ia menyebutkan bahwa berita itu layaknya sebuah dongeng.

“Seperti yang saya dengar, rumor beredar bahwa kami ingin menyerahkan David Alaba ke Manchester City dengan imbalan Leroy Sane,” kata Rummenigge kepada TZ.

“Selain itu, saya mengatakan dengan sangat jelas: Ini adalah Dongeng Grimm dan tidak ada hubungannya dengan kenyataan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manchester City, Leroy Sane, David Alaba

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini