CEO Ajax Beri Kode Siap Lepas Erik Ten Hag ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 21 Mar 2022, 14:24 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag. (Foto: Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan kode bahwa pihaknya siap melepas Erik Ten Hag ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Van der Sar mengklaim timnya sudah siap berpisah jika memang ada yang tertarik dengan sang pelatih.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pada musim panas mendatang Manchester United akan menunjuk manajer permanen baru seiring dengan habisnya masa bakti Ralf Rangnick sebagai manajer interim pada Juni 2022 mendatang. Saat ini, MU mulai dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top Eropa. Namun dalam beberapa hari terakhir nama Erik Ten Hag yang saat ini masih menjadi manajer Ajax Amsterdam disebut-sebut sebagai kandidat terkuat.

Ten Hag sendiri dianggap cocok dengan Man United. Selain fasih berbicara dalam bahasa Inggris, Ten Hag juga dikenal sebagai sosok pelatih yang mampu membangun sebuah tim serta mengasah talenta-talenta muda yang dia miliki.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Ten Hag, Edwin van der Sar melontarkan pernyataan yang memberikan indikasi bahwa Ajax sudah siap berpisah dengan Ten Hag.

"Kabar ketertarikan ini berarti kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Sama halnya ketika ada klub yang tertarik dengan pemain kami," ujar Van der Sar kepada saluran TV Belanda RTL7.

"Jika ada ketertarikan dari tim lain pada pemain dan pelatih kami, tentu saja kami sangat tersanjung. Jadi kami harus memastikan bahwa kami sudah siap untuk melepasnya."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-ajax-beri-kode-siap-lepas-erik-ten-hag-ke-manchester-united
1112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini