Cengiz Under Tegaskan Ingin Bertahan di Marseille Musim Depan

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 27 Apr 2023, 02:00 WIB
Cengiz Under

Cengiz Under (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Dalam sebuah wawancara eksklusifnya dengan La Provence, Cengiz Under menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan di Marseille setelah akhir musim.

L'Équipe telah mengaitkan Cengiz Under dengan kepergiannya dari Velodrome dalam sebuah artikel yang diterbitkan pekan lalu. Mantan pemain Leicester City itu dilaporkan sebagai salah satu dari banyak pemain yang ingin dilepas Les Phoceens akhir musim ini. Leonardo Balerdi, Pape Gueye dan Matteo Guendouzi juga dikabarkan masuk dalam daftar ini.

Under, yang didatangkan dari AS Roma pada musim panas lalu setelah menjalani peminjaman selama satu musim di Marseille, telah menjadi bagian penting di lini serang Les Phoceens musim ini. Penyerang asal Turki ini telah mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan membuat enam assist.

Kontrak Under di OM akan berakhir pada musim panas 2025. Dalam wawancaranya dengan La Provence, penyerang berusia 25 tahun itu berusaha meredam rumor terkait kepergiannya dari OM.

"Musim panas ini? Sejujurnya, itu bukanlah sebuah topik. Saya merasa baik di sini. Saya ingin menyelesaikan musim ini, membuat kami lolos ke Liga Champions dan bertahan di OM. Saya adalah elemen penting dari tim dan saya ingin melanjutkan (karier) di OM. Satu-satunya tujuan saya musim panas ini adalah pergi berlibur! Dan kemudian kembali ke Marseille. Hengkang bukan hal yang layak dipertimbangkan,” kata Under.

Artikel Tag: Cengiz Under, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cengiz-under-tegaskan-ingin-bertahan-di-marseille-musim-depan
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini