Cengiz Under Akan Kembali Ke AS Roma Setelah Tinggalkan Leicester City?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Apr 2021, 23:30 WIB
Setelah masa peminjamannya di Leicester City berakhir, Cengiz Under akan kembali ke AS Roma

Cengiz Under

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cengiz Under dikabarkan akan kembali ke AS Roma pada musim panas ini setelah masa peminjamannya di Leicester City berakhir.

Manajer Leicester, Brendan Rodgers, sempat memberikan banyak pujian pada Under saat dia baru bergabung pada akhir September lalu. Sayangnya sejauh ini Under tak mampu tampil seperti yang diharapkan.

Cengiz Under juga baru bermain dalam 19 kali laga di semua kompetisi untuk Leicester – seringnya dia dimainkan di Liga Europa.

Setelah kemenangan 1-0 atas Brighton dalam FA Cup bulan lalu, Rodgers menolak berkomentar banyak saat ditanya tentang situasi Under. Mengklaim bahwa Under belum beradaptasi dengan baik di Liga Premier.

“Bagi Cengo (Under), ini hanya adaptasi pada Liga Premier,” kata Rodgers pada Leicester Mercury.

“Dia menunjukkan momen-momen berkualitas untuk kami, tapi ini sulit baginya karena ada pemain lain di posisinya yang sudah memahami Liga Premier.

“Mendapat kompetisi di skuat adalah hal yang benar-benar penting bagi saya dan dia menambahkan kompetisi itu. Saya pikir dia benar-benar menikmati waktunya.”

Sebagai akibatnya, Sporx melaporkan bahwa Leicester City tak punya niat mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan status Under dengan membayar 25 juta euro.

Namun selain kembali ke Giallorossi, belakangan juga ada laporan tentang Under yang bisa kembali ke negara asalnya, Turki, setelah Fenerbahce mengungkapkan ketertarikan mereka.

Tapi Under lebih memilih bermain di Serie A yang lebih kompetitif, dan menolak peluang hengkang ke Turki.

Artikel Tag: AS Roma, Cengiz Under, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cengiz-under-akan-kembali-ke-as-roma-setelah-tinggalkan-leicester-city
4800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini