Celtic Tertarik untuk Mengontrak Striker Yunani, Georgios Giakoumakis

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Agu 2021, 09:06 WIB
Celtic Tertarik untuk Mengontrak Striker Yunani, Georgios Giakoumakis

Georgios Giakoumakis / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Celtic tertarik untuk mengontrak striker Yunani, Georgios Giakoumakis dari tim divisi dua Belanda VVV-Venlo pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak di Eredivisie musim lalu dengan 26 gol, meski klubnya terdegradasi.

VVV-Venlo berharap untuk menjual Giakoumakis dan diketahui bahwa Celtic telah melakukan kontak awal.

Dia telah mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi sejak bergabung dengan VVV-Venlo dari AEK Athens musim panas lalu.

Giakoumakis juga telah mencetak satu gol dalam enam pertandingan untuk Yunani sejak melakukan debutnya untuk tim nasional pada November 2020.

Sementara itu, klub Skotlandia itu juga telah menyetujui biaya 2,5 juta poundsterling untuk mendatangkan bek kanan Josip Juranovic dari Legia Warsawa.

Klub mencapai kesepakatan pada Selasa malam (17/08) dan Juranovic tertarik untuk pindah ke Parkhead, meskipun rincian terakhir dari kesepakatan dan persyaratan pribadi untuk pemain belum diselesaikan.

Sky Sports News melaporkan minat ini bulan lalu, serta penundaan karena mereka membuat usaha terakhir untuk mendapatkan Yan Couto, dan dimulainya negosiasi formal pada awal pekan ini.

Bos Celtic, Ange Postecoglou mengkonfirmasi Juranovic adalah salah satu dari beberapa pemain yang dikaitkan dengan klub, tetapi enggan untuk mengakui bahwa kesepakatan itu hampir selesai.

“Dia menjadi salah satu dari sejumlah bek sayap kanan yang telah dihubungkan dengan kami selama saya di sini,” katanya.

Artikel Tag: Georgios Giakoumakis, Celtic, Yunani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-tertarik-untuk-mengontrak-striker-yunani-georgios-giakoumakis
1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini