Celtic Melempem di Liga Champions, Begini Respons Ange Postecoglou

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 09:19 WIB
Manajer Celtic, Ange Postecoglou.

Ange Postecoglou. (Foto: Steve Welsh)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Celtic, Ange Postecoglou, menanggapi kritikan yang diterima oleh timnya lantaran belum meraih kemenangan hingga matchday ketiga. Postecoglou menyebut tampil di Liga Champions tak semudah yang dibicarakan banyak orang.

Hingga matchday keempat Grup F Liga Champions, Celtic masih tertahan di dasar klasemen sementara dengan koleksi 1 poin saja. Dari tiga pertandingan yang mereka lewati, tim asal Skotlandia itu hanya mampu meraih satu hasil imbang dan dua kali kalah. Hal itu lantas membuat para penggemarnya mulai gerah dan melontarkan kritikan.

Namun Ange Postecoglou memberikan penjelasan bahwa untuk meraih kemenangan di kompetisi sekelas Liga Champions bukan perkara mudah. Postecoglou menilai apa yang dilalui oleh timnya saat ini adalah bagian dari proses dan itu membutuhkan waktu yang tak sebentar.

"Ini bagian dari proses," ujar Postecoglou seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kebanyakan orang ingin melalui langkah-langkah ini dengan sangat cepat. Kami telah menciptakan peluang tetapi tidak memanfaatkannya. Memenangkan pertandingan di level ini tidak terjadi satu hari ke hari berikutnya. Anda harus melakukannya tumbuh dan berkembang dan memiliki pola pikir positif, dan memberi diri Anda peluang untuk sukses."

"Semakin banyak kesempatan yang Anda dapatkan, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk meraih kesuksesan. Jika situasi di kompetisi ini mudah untuk diperbaiki, maka Anda akan melihat lebih banyak tim yang memenangkan Liga Champions," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Celtic akan menjamu RB Leipzig, Rabu (12/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Celtic, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-melempem-di-liga-champions-begini-respons-ange-postecoglou
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini