Celtic Konfirmasi Transfer Aaron Mooy dan Moritz Jenz

Penulis: Dwi Prima
Rabu 20 Jul 2022, 07:40 WIB
Celtic Konfirmasi Transfer Aaron Mooy dan Moritz Jenz

Aaron Mooy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Celtic telah menyelesaikan perekrutan dua pemain yakni pemain tim nasional Australia, Aaron Mooy dan bek Lorient Moritz Jenz.

Mooy, 31 tahun, berstatus bebas agen setelah kepergiannya dari klub Liga Super China, Shanghai Port dan telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub lain sebelum memilih pindah ke Parkhead.

Gelandang ini menandatangani kontrak dua tahun untuk bersatu kembali dengan manajer Ange Postecoglou, setelah bekerja dengan pria berusia 56 tahun itu selama masa jabatannya dengan tim nasional Australia.

Sementara itu Jenz bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari klub Prancis dengan opsi untuk membeli termasuk dalam kesepakatan.

Mantan pemain muda Fulham akan memberikan persaingan untuk duo bek tengah Cameron Carter-Vickers dan Carl Starfelt.

Berbicara tentang dua pemain baru itu, Postecoglou mengatakan: “Saya senang kami bisa membawa Aaron dan Moritz ke klub, dan saya yakin mereka akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat kami.

"Saya jelas mengenal Aaron sejak saya melatih tim nasional Australia, dan dia membawa banyak pengalaman di level klub dan internasional.

“Moritz adalah pemain yang sudah kami kenal untuk sementara waktu hingga sekarang, dan saya senang kami bisa mengontraknya.

“Mereka sudah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan anggota skuat lainnya, dan saya yakin mereka akan beradaptasi dengan sangat cepat ke dalam kelompok pemain yang sangat ramah, dan saya tahu bahwa para pendukung kami tidak sabar untuk melihat mereka berdua dengan seragam Celtic."

Artikel Tag: Aaron Mooy, Celtic, Moritz Jenz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-konfirmasi-transfer-aaron-mooy-dan-moritz-jenz
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini