Celtic Inginkan Ben Davies, Liverpool Tetapkan Harga

Penulis: Dwi Prima
Jumat 24 Jun 2022, 14:09 WIB
Celtic Inginkan Ben Davies, Liverpool Tetapkan Harga

Ben Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool sedang mengincar keuntungan yang cukup besar untuk bek yang tidak terpakai, Ben Davies, yang menarik minat dari sejumlah klub musim panas ini termasuk Celtic.

Davies direkrut dari Preston pada akhir jendela transfer musim dingin yang kacau pada tahun 2021, ketika The Reds menghadapi krisis cedera di pertahanan.

Saat itu, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya absen karena cedera, klub menyetujui kesepakatan senilai 500.000 ribu poundsterling dengan Preston untuk melengkapi perekrutan Januari, yang termasuk kesepakatan pinjaman untuk Ozan Kabak dari Schalke.

Tapi tidak seperti Kabak, yang mampu membuat 13 pertandingan sebelum meninggalkan Anfield musim panas itu, Davies belum membuat penampilan kompetitif untuk Liverpool.

Dia juga sangat tidak mungkin untuk melakukannya, karena setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Sheffield United, pemain berusia 26 tahun itu akan pindah permanen.

Menurut Liverpool Echo, klub telah berkomunikasi dengan Celtic dan Middlesbrough, dan telah menetapkan banderol harga 4 juta poundsterling untuk pemain Inggris itu. Itu akan mencangkup keuntungan sebesar 3,5 juta poundsterling.

Mengingat kurangnya waktu bermain sang bek, hal ini membuat Liverpool tidak memicu salah satu klausul bonus dalam perjanjian mereka dengan Preston.

Namun demikian, Celtic atau Middlesbrough belum membuat tawaran resmi.

"Keluar dengan status pinjaman belum dikesampingkan saat ini," lanjut laporan itu.

"Tetapi kepergian permanen jauh lebih mungkin, karena pemain berusia 26 tahun itu ingin menyelesaikan masa depannya untuk selamanya."

Artikel Tag: ben davies, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-inginkan-ben-davies-liverpool-tetapkan-harga
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini