Celtic Datangkan Tiga Pemain Langsung dari J League Jepang

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Jan 2022, 14:47 WIB
Celtic Datangkan Tiga Pemain Langsung dari J League Jepang

Daizen Maeda / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Celtic resmi menyelesaikan perekrutan tiga pemain baru dalam diri Daizen Maeda, Yosuke Ideguchi dan Reo Hatate dari klub J League Jepang.

Maeda, penyerang berusia 24 tahun, bergabung dari Yokohama F. Marinos, di mana dia sebelumnya bermain di bawah Ange Postecoglou, manajer klub Liga Skotlandia saat ini.

Ideguchi, gelandang berusia 25 tahun, meninggalkan Gamba Osaka untuk pindah ke Celtic, sementara Hatate, berusia 24 tahun yang bisa bermain di sisi kiri atau di lini tengah, bergabung dari Kawasaki Frontale, juara Liga Jepang.

Postecoglou mengatakan kepada situs resmi klub: "Kami sangat senang membawa orang-orang ini ke Celtic dan saya pikir mereka adalah pemain yang akan menggairahkan penggemar kami.

"Jelas saya sangat menyadari atribut mereka dan saya pikir dengan membawa ketiganya ke klub, kami membawa lebih banyak kualitas, kepribadian, dan energi ke skuat untuk bekerja dengan para pemain yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik untuk kami musim ini.

"Mereka semua benar-benar berada di puncak karier mereka, berambisi untuk mencapai lebih banyak kesuksesan dan saya yakin pada saat ini kami akan mendapatkan tahun-tahun terbaik dari mereka.

"Saya senang telah mengamankan para pemain ini di awal jendela transfer. Saya sudah tidak sabar untuk dapat bekerja dengan mereka, dan saya sendiri, tim backroom saya dan anggota skuat lainnya akan memastikan kami membantu mereka beradaptasi di tim secepat mungkin."

Artikel Tag: Celtic, Daizen Maeda, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-datangkan-tiga-pemain-langsung-dari-j-league-jepang
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini