Cek Ombak, Tawaran Arsenal untuk Victor Osimhen Ditolak Napoli

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 23:41 WIB
Victor Osimhen (Sumber: Getty)

Victor Osimhen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dikabarkan mengajukan tawaran percobaan senilai 60 juta euro (Rp928 miliar) untuk Victor Osimhen, tapi tawaran tersebut ditolak oleh Napoli.

Seperti diketahui, The Gunners tengah menari striker anyar pada bursa transfer musim panas setelah Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette meninggalkan klub London Utara tersebut tahun ini.

Arsenal diyakini sedang dalam pembicaraan ekstensif untuk memboyong Gabriel Jesus dari Manchester City, akan tetapi Victor Osimhen juga masuk dalam daftar incaran Mikel Arteta.

Penyerang berusia 23 tahun itu menjaringkan 28 gol dalam 62 penampilannya sejak merapat ke Napoli dari Lille pada 2020 lalu dalam kesepakatan transfer senilai 69,5 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Dilansir dari media Italia, Il Mattino, Arsenal telah mengajukan tawaran percobaan di angka 60 juta euro untuk servis Osimhen. Namun, Napoli menolaknya karena masih sangat jauh dari permintaan harga mereka.

Masih dalam laporan yang sama, diklaim bahwa NapoIi meminta biaya transfer 100 juta euro (Rp1,5 triliun) untuk mengizinkan pemain internasional Nigeria itu meninggalkan klub musim panas ini.

Osimhen sendiri mengakhiri musim 2021-22 lalu dengan torehan 18 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi untuk NapoIi. Khusus di ajang Serie A, total dia telah menyumbangkan 24 gol dalam 51 pertandingan sejak pindah ke Italia.

Sebagai informasi, striker tersebut masih terikat kontrak hingga tiga tahun mendatang di Stadion San Paolo, sehingga cukup masuk akal jika klubnya meminta harga tinggi untuknya.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Arsenal, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cek-ombak-tawaran-arsenal-untuk-victor-osimhen-ditolak-napoli
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini