Cedric Soares Diizinkan untuk Hengkang ke Besiktas

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 19 Jan 2024, 13:30 WIB
Cedric Soares tidak mendapat tempat di Arsenal

Cedric Soares tidak mendapat tempat di Arsenal. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, disebut-sebut akan segera mengakhiri masa baktinya di Emirates Stadium dan akan bergabung dengan Besiktas di Turki bulan ini.

Cedric Soares, yang bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada tahun 2020, gagal membuat kesan di bawah manajer saat ini, Mikel Arteta, dan tampaknya akan mengakhiri masa baktinya selama empat tahun bersama The Gunners.

Menurut laporan melalui FootballInsider, pemain asal Portugal itu dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan tim Turki, Besiktas, menjelang potensi transfer bulan ini. Hal itu terjadi setelah Soares melihat potensi kepindahannya ke Villarreal goyah di musim panas.

Setelah hanya membuat tiga penampilan untuk Arsenal sejauh musim ini, Soares dikabarkan berada di ujung tanduk terkait kepindahannya. The Gunners meminta sedikit biaya untuk peminjaman atau kesepakatan permanen, mengingat bek sayap ini akan habis kontraknya di akhir musim dan dapat meninggalkan klub secara cuma-cuma hanya dalam waktu enam bulan.

Diyakini bahwa pemain berusia 32 tahun itu dapat bergabung dengan kesepakatan permanen bulan ini atau pergi ke Turki dengan status pinjaman, sebelum menandatangani kontrak sebagai pemain bebas transfer dalam waktu enam bulan. Setelah hanya membuat 61 penampilan selama waktunya di London utara, Soares mencari padang rumput baru dan ingin segera pergi untuk bermain secara reguler di tim utama lagi.

Soares selalu berada di bangku cadangan dalam delapan pertandingan terakhir Arsenal di Premier League, saat tim asuhan Arteta merosot ke posisi empat klasemen Premier League. Mereka akan beraksi melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini, setelah baru-baru ini tersingkir dari Piala FA di putaran ketiga melawan Liverpool.

Artikel Tag: Cedric Soares, Arsenal, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedric-soares-diizinkan-untuk-hengkang-ke-besiktas
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini