Cedric Bakambu Tersanjung dengan Ketertarikan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jan 2022, 16:39 WIB
Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Cedric Bakambu.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut Cedric Bakambu.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan striker Villarreal, Cedric Bakambu. Sang penyerang mengaku tersanjung dengan ketertarikan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang coba untuk memperkuat lini depan dengan mendatangkan sejumlah pemain. Salah satu yang diincar adalah Bakambu.

Pemain asal Kongo itu mengakhiri masa kerja tiga tahunnya di Beijing Guoan pada November setelah memenangkan gelar Liga Super China 2018 dan memenangkan hadiah pencetak gol terbanyak di musim liga 2020.

“Tentu saja, sangat tersanjung dikaitkan dengan Barca. Sekarang, itu bukan tujuan itu sendiri, saya menganggapnya sebagai sumber motivasi, itu mendorong saya untuk tampil. Ini membuktikan bahwa pekerjaan saya di China terbayar,” kata mantan bintang Villarreal itu kepada Foot Mercato.

“Terlepas dari kenyataan bahwa saya pergi ke pengasingan di sisi lain planet ini, tim-tim Eropa masih memikirkan Cedric Bakambu dan, bagi saya, itu adalah buah dari pekerjaan yang telah dicapai, mari kita katakan seperti itu.” Cedric Bakambu memulai karir profesionalnya di Sochaux sebelum pindah ke Bursaspor dan Villarreal di mana ia menjadi terkenal saat ia masuk dalam Skuad UEFA Europa League of the Season 2015-16. Ketika ditanya tentang petualangan berikutnya, pria berusia 30 tahun itu berkata; “Itu akan tergantung pada klub yang ingin mengontrak saya. Saya sangat mementingkan hubungan, itu penting. “Saya ingin merasa diinginkan oleh manajemen, tetapi terutama oleh staf teknis. Kami tahu betul bahwa dalam sebuah grup, pendapat pelatih sangat penting. Ini jelas apa yang saya cari dengan tantangan olahraga," lanjutnya.

Artikel Tag: Barcelona, Cedric Bakambu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedric-bakambu-tersanjung-dengan-ketertarikan-barcelona
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini