Cedera Theo Walcott Jadi Masalah untuk Everton

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Sep 2018, 20:15 WIB
Cedera Theo Walcott Jadi Masalah untuk Everton

Walcott mengalami cedera pinggul. (foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Theo Walcott mengalami cedera pinggul saat Everton ditahan imbang Huddersfield Town akhir pekan lalu. Manajer Marco Silva mengatakan itu sebagai masalah besar untuk Everton.

Pemain berusia 29 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-55 dalam hasil imbang 1-1 Everton dengan Huddersfield di Goodison Park, Sabtu (1/9) malam WIB.

Walcott kini memiliki waktu selama jeda internasional untuk memulihkan cederanya, dan ia diperkirakan akan kembali bermain pada laga The Toffees selanjutnya melawan West Ham United pada 16 September.

"Kami tidak tampil baik. Itu bukan pertandingan yang bagus," Silva mengatakan kepada BBC Sport setelah hasil imbang dengan Huddersfield. "Mereka menempatkan sembilan pemain di belakang.

"Saat kami bermain melawan tim seperti mereka, kami harus bermain lebih cepat pada saat-saat tertentu untuk mengacaukan pertandingan. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup untuk bisa mencetak gol.

"Seperti halnya Richarlison, cedera pinggul yang dialami Theo adalah masalah lain bagi kami."

Walcott bergabung dengan Everton dari Arsenal dengan biaya sekitar Rp 368 miliar pada Januari lalu, setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di London utara.

Pada empat pertandingan The Toffees di Premier League musim ini, pemain sayap Inggris itu berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist. Everton sendiri meraih satu kemenangan dan tiga hasil imbang, dan mereka bertengger di urutan ketujuh dengan koleksi enam poin.

Artikel Tag: Marco Silva, Theo Walcott, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-theo-walcott-jadi-masalah-untuk-everton
2281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini