Cedera Tak Kunjung Sembuh Memaksa Lucas Leiva Jalani Operasi Tambahan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jul 2020, 20:45 WIB
Cedera Tak Kunjung Sembuh Memaksa Lucas Leiva Jalani Operasi Tambahan

Lucas Leiva / via EPA

Berita Liga Italia: Badai cedera yang menerpa Lazio saat ini sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat setelah gelandang mereka yaitu Lucas Leiva, harus menjalani operasi tambahan setelah cedera lutut yang dialaminya tak kunjung sembuh.

Sebagai informasi, Lucas sudah mengalami masalah pada bagian lututnya sejak bulan April silam. Di saat kompetisi libur akibat pandemi Virus Corona, sang gelandang sebenarnya sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan masalahnya ini.

Akan tetapi hasil dari operasi tersebut tidak sesuai dengan harapan dan justru semakin memperparah cedera si pemain.

Menurut laporan terbaru yang dihimpun dari Radiosei, Lazio pun menjadwalkan operasi tambahan untuk Lucas di bulan Agustus nanti dan manajemen tim pun berharap sang gelandang bisa pulih sebelum kompetisi musim 2020/21 dimulai.

Selain menjalani operasi, tim medis Lazio pun akan selalu mengontrol kondisi si pemain dan melarang manajer Simone Inzaghi untuk memainkan sang gelandang dengan menggunakan suntikan penahan rasa sakit.

Menurut laporan lain yang ditulis oleh Il Messaggero, media asal Italia ini mengklaim jika eks gelandang Liverpool ini sangat jengkel dengan masalah cedera yang menerpanya lantaran dirinya tidak bisa membantu Lazio untuk bertarung memperebutkan gelar Scudetto musim ini.

Memang sejak cederanya Lucas, Lazio harus kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kini terpaut cukup jauh dari Juventus yang sekarang menjadi pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin.

Artikel Tag: Lazio, Liga Italia, Serie A, Lucas Leiva

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini