Cedera Paksa Son Heung-min Absen Hingga Februari Mendatang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 17:52 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Tottenham, Son Heung-min dikabarkan akan absen hingga Februari mendatang seperti yang dikonfirmasi oleh manajer Antonio Conte. Pemain internasional Korea Selatan tersebut mengalami cedera pada ototnya.

Manajer Tottenham, Antonio Conte mengkonfirmasi bahwa salah satu pemain andalannya, Son Heung-min kemungkinan besar akan absen hingga Februari mendatang.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa setelah pertandingan melawan Chelsea di tengah pekan lalu di Carabao Cup, sang pemain merasa tidak nyaman dan dari hasil scan terungkap ia mengalami cedera otot dan harus menepi selama beberapa saat.

Manajer Spurs, Antonio Conte mengatakan bahwa Sonny mungkin akan absen hingga setelah jeda internasional. Pemain asal Korea Selatan tersebut digantikan saat laga masih menyisakan 15 menit akhir melawan Chelsea setelah merasa ada masalah pada kakinya dan hasil scan mengungkapkan ia mengalami cedera otot yang membuatnya menepi hingga Februari nanti.

Satu pertandingan yang pasti dilewatkan oleh Sonny adalah putaran ketiga Piala FA melawan Morecambe.

“Itu adalah situasi yang aneh, melawan Chelsea saya melakukan dua pergantian pemain secara bersamaan, Lucas Moura dan Son. Bukan karena cedera namun memberikan kesempatan mereka untuk beristirahat selama 15 menit,”ujar Conte menjelaskan situasi sang pemain seperti dilansir Eurosport.

“Satu hari setelah ia merasa kesakitan pada ototnya, di kakinya dan ia telah melakukan scan. Sekarang kami harus membuat evaluasi yang tepat dari tim dokter. “Ia mengalami cedera, tapi saya tidak tahu mungkin tidak bisa berlatih hingga akhir rangkaian ini sebelum jeda internasional.”

Pemain 29 tahun tersebut akan absen di pertandingan melawan Arsenal dan Leicester City di Premier League dan leg kedua semifinal melawan Chelsea pada 23 Januari mendatang.

Artikel Tag: Son, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-son-heung-min-harus-absen-hingga-februari-mendatang
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini