Cedera Sampai Oktober, Inter Akan Sulit Jual Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Agu 2020, 12:00 WIB
Cedera Sampai Oktober, Inter Akan Sulit Jual Vecino

Matias Vecino/ fedenerazzurra.net

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Matias Vecino diklaim akan absen hingga Oktober 2020. Inter Milan diprediksi akan kesulitan untuk menjualnya.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport melaporkan jika gelandang Inter Milan, Matias Vecino akan absen dalam cukup lama akibat cedera. Dalam laporan tersebut, cedera yang menimpa pemain asal Uruguay tersebut akan membuatnya beristirahat setidaknya setidaknya hingga bulan Oktober.

Vecino sendiri baru saja menjalani operasi lutut di Barcelona, Spanyol. Proses pemulihan cedera pasca operasi umumnya membutuhkan waktu kurang lebih selama 3 bulan. Setelah itu, Vecino pun harus menjalani sesi latihan untuk mengembalikan kebugarannya.

Melihat kondisinya, akan sulit bagi Inter untuk menjualnya di bursa transfer nanti. Padahal pemain 28 tahun tersebut diproyeksikan sebagai salah satu sumber uang yang bisa digunakan untuk menambah biaya transfer pemain yang diinginkan Conte.

Sebelumnya, sudah banyak klub yang berminat untuk mendatangkan mantan pemain Fiorentina tersebut, termasuk rencana barter dengan Franck KessiƩ dari AC Milan, penjualan langsung ke Everton, Napoli hingga Torino.

Kontrak Vecino dengan Inter sendiri baru akan berakhir di tahun 2022. Dengan begitu, kemungkinan Vecino untuk bertahan di San Siro akan sangat besar. Kalaupun jadi pergi, spekulasi yang beredar memperkirakan Vaecino akan dilepas sebagai pemain pinjaman.

Vecino sendiri bergabung dengan Inter di tahun 2017 dari Fiorentina. Di musim ini, dia baru mencatatkan 25 penampilan di semua ajang, dengan torehan tiga gol dan satu assist.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini