Cedera Lutut, Presiden Aurelio De Laurentiis Jalani Operasi di Italia

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 24 Nov 2023, 07:45 WIB
Aurelio De Laurentiis

Aurelio De Laurentiis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dilaporkan baru saja selesai menjalani operasi lutut. Operasi tersebut ditangani langsung oleh Profesor Pierpaolo Mariani.

Laporan terbaru yang dimuat dalam akun sosial media X milik Napoli, mengkonfirmasi jika sang patron menjalani operasi lutut kanan di klinik Villa Stuart, Roma. Operasi tersebut langsung ditangani oleh spesialis Profesor Pierpaolo Mariani.

Klinik tersebut merupakan klinik spesialis yang memang sudah banyak dikenal sebagai tempat para atlet melakukan perawatan, khususnya sepak bola Italia. Bahkan hampir semua operasi lutut di Italia, dilakukan oleh Mariani di Villa Stuart.

Berikut pernyataan lengkap pihak Il Partenopei terkait sang presiden, meski tidak dijelaskan secara lanjut kenapa De Laurentiis sampai harus menerima perawatan tersebut.

"Aurelio De Laurentiis menjalani operasi pada meniskus medial lutut kanannya hari ini di klinik Villa Stuart di Roma. De Laurentiis tiba di klinik pada pukul 16:00 dan keluar pada pukul 20:00.”

“Operasi yang berjalan dengan sukses ini dilakukan oleh Profesor Pierpaolo Mariani." tulis media official klub.

Menurut pengumuman tersebut, De Laurentiis hanya berada di klinik tersebut selama empat jam untuk menjalani operasi meniskus medial di lutut kanan. Ia sudah diperbolehkan pulang dan sedang memulihkan diri di rumah.

Artikel Tag: Aurelio De Laurentiis, Napoli, Pierpaolo Mariani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-presiden-aurelio-de-laurentiis-jalani-operasi-di-italia
360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini