Cedera Lagi, Preston North End Takkan Pulangkan Calvin Ramsay ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Agu 2023, 19:40 WIB
Cedera Lagi, Preston North End Takkan Pulangkan Calvin Ramsay ke Liverpool

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peminjaman Calvin Ramsay ke Preston North End tampaknya tidak berjalan mulus bagi sang pemain setelah ia menderita cedera lainnya.

Bek sayap itu, saat ini sedang dipinjamkan ke Preston North End setelah musim 2022/23 berhenti lebih cepat baginya karena cedera lutut pada Februari.

Ramsay hanya membuat dua penampilan senior untuk The Reds musim lalu saat ia bermain sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold, dia mengamankan kepindahan ke Deepdale pada bulan Juni agar ia bisa mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Dia diharapkan untuk terlibat dalam pertandingan Piala Carabao bagi timnya melawan Salford pada Selasa malam (08/08), tetapi bos Preston yakni Ryan Lowe mengkonfirmasi bahwa pemain barunya belum bisa dimainkan.

Berbicara menjelang pertandingan Preston melawan Sunderland akhir pekan ini, Lowe menjelaskan: “Ya, dia mengalami sedikit kemunduran. Itu sebabnya dia tidak masuk skuat.”

Sejauh mana masalah kebugaran Calvin Ramsay saat ini masih dirahasiakan, dengan beberapa spekulasi muncul tentang kemungkinan bek asal Skotlandia kembali ke klub induknya yaitu Liverpool untuk melanjutkan proses pemulihannya.

Klaim itu dengan cepat dibantah oleh Lowe, pelatih Preston mengatakan Ramsay akan menyelesaikan kontrak pinjamannya selama satu musim meskipun ada masalah cedera terbaru.

“Saya baru saja diberitahu tentang beberapa rumor tentang dia akan kembali ke Liverpool dan semacamnya – itu omong kosong,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkannya atau siapa yang mengatakannya, tetapi Calvin memiliki perjanjian pinjaman 12 bulan dengan kami. Dia mengalami sedikit kemunduran dan kami akan memastikan dia fit dan siap ketika dia tersedia."

Artikel Tag: Preston North End, Calvin Ramsay, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-preston-north-end-takkan-pulangkan-calvin-ramsay-ke-liverpool
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini