Cedera Lagi, Paul Pogba Baru Bisa Kembali Bermain Bulan Depan?

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Mar 2023, 18:45 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba akan menepi selama beberapa waktu karena cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus telah mengumumkan vonis untuk cedera yang dialami Paul Pogba dan kabar dari Italia menyebutkan bahwa gelandang asal Prancis itu baru akan kembali bulan depan.

Sang pemain berusia 29 tahun baru kembali bermain untuk Si Nyonya Tua pada dua pekan lalu setelah menepi sejak mengalami cedera di pramusim pada musim panas tahun lalu.

Pogba melakoni dua laga beruntun kontra Torino dan AS Roma sebagai pengganti, namun dicoret di laga kontra Freiburg karena alasan pelanggaran disiplin.

Pelatih Massimiliano Allegri telah mengharapkannya kembali ke skuat untuk laga kontra Sampdoria pada Senin (13/3) dini hari WIB. Namun, Pogba dicoret hanya beberapa jam sebelum laga dimainkan karena mengalami ketidaknyamanan saat berlatih.

Pemain berusia 29 tahun itu telah melakukan pemeriksaan di J-Medical pada Senin (13/3) ini dan Juventus mengonfirmasi bahwa eks gelandang Manchester United itu mengalami robekan tingkat rendah di adduktor paha kaki kanannya.

Dengan demikian, dia harus menepi selama beberapa waktu. Namun Juve tidak mengumumkan sampai kapan Paul Pogba akan menepi.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, ada kecemasan bahwa Pogba akan menepi selama sekitar sebulan ke depan. Hal ini tentunya menjadi kabar buruk mengingat musim sudah mendekati ujungnya dan sang pemain telah melewatkan hampir sepanjang musim ini kareana cedera.

Pogba memang direkrut secara gratis pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya habis bersama Manchester United. Namun, dia digaji mahal hingga 8 juta euro per tahun, dengan potensi bonus senilai 2 juta euro.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lagi-paul-pogba-baru-bisa-kembali-bermain-bulan-depan
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini