Cedera Kontra Lazio, Lorenzo Insigne Dicemaskan Absen di Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Agu 2020, 07:45 WIB
Cedera Kontra Lazio, Lorenzo Insigne Dicemaskan Absen di Liga Champions

Lorenzo Insigne terancam absen pada saat Napoli hadapi Barcelona (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, dicemaskan tidak bisa tampil pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona pada pekan depan, setelah mengalami masalah otot pada kemenangan 3-1 atas Lazio.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo pada Minggu (2/8) dini hari tadi WIB tersebut, sang penyerang sayap haris meninggalkan lapangan pada menit ke-84, digantikan oleh Eljif Elmas dengan mengalami rasa sakit.

Menurut warta dari Football Italia, Insigne terlihat sedang mengompres bagian atas paha, daerah pangkal pahanya, dengan es dan memperlihatkan reaksi emosional yang bisa jadi mengindikasikan satu masalah serius.

Partisipasinya pada lawatan ke Camp Nou pekan depan pun kini diragukan, dengan Napoli akan menghadapi Barcelona untuk kedua kalinya dalam babak 16 besar Liga Champions.

Napoli berhasil tampil dengan cukup baik di kandang pada pertemuan pertama kontra Barcelona yang terselenggara di Stadio San Paolo pada bulan Februari lalu, dengan meraih hasil imbang 1-1.

I Partenopei bahkan dinilai memiliki peluang bagus untuk melenggang ke perempat final, mengingat permasalahan performa yang mendera Barcelona pada pekan-pekan terakhir La Liga musim ini.

Sementara itu, Insigne berhasil menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan dengan skor 3-1 atas Lazio lewat eksekusi penaltinya pada menit ke-54. Namun itu tidak membantu Napoli untuk memperbaiki posisi di klasemen, dengan tim besutan Gennaro Gattuso itu menyudahi musim di peringkat ketujuh dengan koleksi 62 poin.

Dua gol lain untuk Napoli dicatatkan oleh Fabian Ruiz dan Matteo Politano, sementara sumbangan satu gol dari Ciro Immobile untuk Lazio sukses menahbiskannya sebagai peraih top skor Serie A sekaligus Sepatu Emas Eropa dengan koleksi 36 gol.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Lazio, Barcelona

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini