Cedera Kaki Kanan, Persib Tanpa Ezechiel Hadapi Madura

Penulis: M. Aldi
Rabu 02 Mei 2018, 11:30 WIB
Cedera Kaki Kanan, Persib Tanpa Ezechiel Hadapi Madura

Ezechiel N'douassel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung tanpa juru gedor nomor satu mereka ketika bertamu ke kandang Madura United akhir pekan ini. Ezechiel N'douassel yang merupakan andalan di sektor depan terpaksa absen karena mengalami cedera kaki kanan.

Skuat Maung Bandung terancam ompong ketika bertandang ke markas Madura United di pekan ketujuh Liga 1 2018. Karena Ezechiel tak bisa bertanding karena harus naik meja perawatan. Dia mengalami cedera ketika melakoni sesi latihan Senin (30/4) lalu.

Dari hasil pemeriksaan, kondisi Ezechiel dipastikan belum pulih betul akhir pekan ini. Untuk itu Mario Gomez memastikan striker asal Chad itu akan diparkir dalam lawatan Persib ke Madura. Dia hanya diberi menu latihan khusus di Bandung.

"Kita akan boyong 18 pemain ke Madura dan kita tidak akan pergi dengan Ezechiel karena dia mengalami nyeri di kakinya dan tidak bisa bermain nanti," kata Gomez ketika diwawancara.

Ezechiel memang menjadi bagian penting dari tim karena berhasil mencetak 6 gol. Namun Gomez tidak bisa memaksakan juru gedornya untuk bermain karena kondisinya tidak memungkinkan. Gomez lebih memilih untuk memberi waktu Ezechiel untuk recovery.

"Dia tidak dalam kondisi yang bagus dan akan berbahaya jika dia memaksakan bermain di Madura. Jadi dia harus menunggu dulu laga pekan ini hingga laga berikutnya di kandang," jelasnya.

Sementara itu dokter tim, Rafi Ghani menjelaskan kondisi bomber berusia 30 tahun itu. Menurut analisanya, cedera Ezechiel tidak parah dan hanya butuh waktu sepekan untuk pemulihan. Tetapi tim medis tidak menganjurkan Ezechiel untuk turun berlaga.

“Eze kemarin ada cedera sedikit di bagian paha kanan pas dicoba masih ada merasakan nyeri di bagian pahanya daripada ga optimal dan memperberat keluhan, kita tidak sertakan ke Madura,” terang Rafi.

Dikhawatirkan cederanya malah makin parah jika dipaksakan turun berlaga. Pemilik nomor punggung 10 itu pun akan mendapat terapi khusus di Bandung ketika rekan-rekan yang lain bertarung kontra Madura United.

“Setelah diskusi sama pelatih, Eze di sini dapat program sendiri sama fisioterapi. Dia punya program untuk melakukan kegiatan di pagi dan sore hari,” tukasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Liga 1, Ezechiel N'douassel, madura united, Rafi Ghani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-kaki-kanan-persib-tanpa-ezechiel-hadapi-madura
2171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini