Cedera Kaki, Joel Matip Tidak Akan Bermain Lagi Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Jun 2020, 20:41 WIB
Cedera Kaki, Joel Matip Tidak Akan Bermain Lagi Bagi Liverpool

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool Joel Matip akan melewatkan sisa musim ini karena cedera kaki. Matip mengalami cedera saat bermain imbang 0-0 dengan Everton pada 21 Juni, pertandingan pertama Liverpool setelah skorsing musim ini.

Bek tengah itu kemudian absen dalam kemenangan 4-0 Liverpool atas Crystal Palace pada 24 Juni dan mengakui ia tidak mungkin tampil lagi di sisa musim ini.

"Musim ini saya tidak akan kembali ke lapangan tetapi untuk musim depan, saya berharap saya akan memiliki awal yang sangat cepat untuk membantu tim," katanya kepada situs resmi klub.

Liverpool masih memiliki tujuh pertandingan tersisa di musim ini dan juara yang baru saja dinobatkan akan memecahkan sejumlah rekor Liga Premier, termasuk total poin tertinggi.

Skuat Jurgen Klopp saat ini memiliki 86 poin dan membutuhkan lima kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk mengalahkan rekor 100 poin saat ini, yang dimiliki oleh Manchester City pada musim 2017-18.

Kedua belah pihak akan bertemu pada hari Kamis (02/07), dan Pep Guardiola telah mengkonfirmasi City akan memberi Liverpool sambutan kehormatan di Etihad Stadium.

"Tentu saja kita akan melakukannya," kata Guardiola. "Kami akan melakukan sambutan kehormatan, tentu saja.

"Kami selalu menerima Liverpool ketika mereka datang ke rumah kami dengan cara yang luar biasa. Mereka tidak akan kecewa dan, tentu saja, kami akan melakukannya karena mereka pantas mendapatkannya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Joel Matip

329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini