Cedera Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli Tidak Serius

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Mar 2024, 12:00 WIB
Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka

Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta berharap Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli akan fit untuk pertandingan Arsenal melawan Brentford dalam lanjutan Premier League pada Ahad (10/3) dini hari WIB.

The Gunners meraih kemenangan 6-0 atas Sheffield United pada awal pekan ini, mencetak lima gol sebelum turun minum dengan Gabriel Martinelli termasuk di antara mereka yang mencetak gol. Pemain asal Brasil itu terpaksa ditarik keluar di pertengahan babak kedua, dengan Gabriel Jesus dimasukkan untuk menggantikannya.

Setelah pertandingan, Mikel Arteta mengatakan kepada wartawan bahwa Martinelli mengalami 'sedikit luka di kakinya'. Sementara itu, Bukayo Saka digantikan setelah turun minum setelah 'merasa sedikit sakit'. Dan berbicara pada konferensi pers hari Kamis, Arteta meredakan kekhawatiran atas dua bintang Arsenal tersebut dan yakin mereka akan siap untuk kunjungan Brentford ke Emirates Stadium.

"Kami memiliki beberapa pemain yang sudah kembali pada hari Senin lalu, kemudian kami memiliki Martinelli dan Bukayo dengan sedikit masalah tetapi kami cukup yakin mereka akan menjadi bagian dari [tim] itu," kata Arteta. "Kita harus menunggu dan melihat bagaimana mereka besok."

Arsenal juga didukung oleh kembalinya Jesus dan Thomas Partey dalam kemenangan telak di Bramall Lane. Jesus absen dalam lima pertandingan terakhir timnya karena masalah lutut, sedangkan Partey masuk dari bangku cadangan untuk mendapatkan menit pertamanya sejak bulan Agustus.

Sementara itu, Aaron Ramsdale akan menjadi starter akhir pekan ini, karena David Raya tidak memenuhi syarat untuk bermain melawan tim induknya. Ramsdale hanya tampil sebagai starter dalam lima pertandingan di semua kompetisi sejak kehilangan tempatnya di tim di bulan Agustus, yang terakhir terjadi saat kekalahan dari Liverpool di Piala FA pada bulan Januari.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-bukayo-saka-dan-gabriel-martinelli-tidak-serius
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini