Cech: Lampard Salah Satu dari Beberapa Kandidat Manajer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Jul 2019, 19:39 WIB
Cech: Lampard Salah Satu dari Beberapa Kandidat Manajer Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Lampard luas dikabarkan akan segera menjadi manajer Chelsea, dan Petr Cech mengonfirmasi bahwa mantan pemain The Blues itu memang adalah salah satu dari beberapa kandidat untuk pekerjaan tersebut.

Cech kembali ke Chelsea musim panas ini sebagai penasihat teknis baru di tim London Barat dan dipastikan memainkan peran penting dalam penunjukan manajer berikutnya.

Chelsea telah diberi izin oleh Derby Count untuk berbicara dengan Lampard, dan Cech mengatakan bahwa mantan rekan setimnya itu memang sedang dipertimbangkan di antara nama-nama lain.

“Klub telah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya terbuka,” katanya kepada Kantor Berita Ceko.

“Lampard adalah salah satunya. Sebelum tim pertama memulai persiapan, kami ingin menyelesaikan masalah manajer baru. Yang paling penting adalah memilih manajer baru, itu akan menjadi lebih penting dalam konteks pekerjaan yang akan datang.”

Dia melanjutkan, “Pelatih akan memiliki ide untuk tim, kami akan mempersiapkan tim untuk musim depan. Dia harus melihat para pemain dan memutuskan siapa yang akan pergi ke Jepang.”

Keluarnya Maurizio Sarri ke Juventus membuka jalan bagi Chelsea untuk mendatangkan manajer baru setelah musim yang cukup sulit di bawah arahan pria asal Italia tersebut.

Lampard sendiri menikmati musim pertama yang luar biasa dengan Derby County, di mana dia sukses membimbing klub Champioship tersebut ke final play-off.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Derby County

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cech-lampard-salah-satu-dari-beberapa-kandidat-manajer-chelsea
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini