Ceballos Ungkap Alasan Utama Gareth Bale Alami Kesulitan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Kamis 21 Jan 2021, 07:18 WIB
Ceballos ungkap alasan utama Gareth Bale alami kesulitan di Tottenham

Gareth Bale (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Dani Ceballos mengungkapkan alasan utama Gareth Bale mengalami kesulitan di Tottenham. Kedue pemain tersebut merupakan rekan satu tim di Real madrid sebelum mereka sama-sama pindaj ke London utara.

Dani Ceballos memberikan pandangannya mengenai masalah yang dihadapi oleh Gareth Bale di Tottenham dan menurutnya sang winger mungkin mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik di Premier League.

Penyerang Tottenham tersebut kembali ke eks klubnya sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Real Madrid di musim panas lalu. Akan tetapi ia mengalami kesulitan untuk memberikan dampak penting seperti yang dilakukannya di periode pertamanya dulu, sekarang ia hanya tampil dalam empat pertandingan Premier League hingga sejauh ini dan hanya menyumbangkan satu gol saja.

Sang gelandang yang pernah bermain dengan Bale di Spanyol memberikan komentarnya mengenai situasi sang pemain.

“Saat Bale di sini tujuh tahun lalu liga dalam kondisi sepenuhnya berbeda,”ujarnya seperti dikutip The Mirror.

“Thomas Partey dan Fabinho sebagai contohnya, mereka sebelumnya telah mengetahui bahwa Premier League merupakan liga yang menuntut fisik tapi saat anda mulai bermain maka anda akan menyadari bahwa ternyata dua kali lebih berat dari sekedar tuntutan fisik semata.

“Sulit untuk beradaptasi dengan cepat, mungkin itu yang terjadi dengan Gareth.”

Ceballos sendiri menjalani tahun kedua sebagai pemain pinjaman dari Madrid ke Arsenal namun telah memainkan peranan yang lebih penting dibandingkan Bale dengan melakoni 16 penampilan EPL sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Ceballos, Gareth Bale, Tottenham

1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini