banner babe

CBF Izinkan Edu Gaspar Gabung Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 19:00 WIB
CBF Izinkan Edu Gaspar Gabung Arsenal

Edu Gaspar. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Otoritas tertinggi Sepak Bola Brasil (CBF) tidak akan menghentikan langkah Edu Gaspar untuk mengambil alih posisi direktur teknik di Arsenal setelah membayar ganti rugi untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.

Globo Esporte memberitakan bahwa CBF telah mencapai kesepakatan yang sama dengan Sylvinho, yang sebelumnya adalah asisten pelatih kepala Tite, yang sedang menuju ke Prancis untuk mengambil posisi pelatih kepala Lyon. Edu bisa diminta membayar hingga 1,6 juta poundsterling untuk memutus kontraknya sebagai koordinator umum di Tim Nasional Brasil.

Mantan gelandang The Gunners itu akan mengambil peran barunya di Emirates Stadium setelah kampanye Brasil di Copa America. Selecao memulai kampanye mereka melawan Bolivia, Sabtu (15/6), dan termasuk favorit untuk mencapai final di Rio de Janeiro pada 7 Juli.

Dipercaya bahwa Edu telah berperan dalam membantu Arsenal merekrut penyerang muda Brasil berusia 17 tahun, Gabriel Martinelli, yang akan diumumkan secara resmi dalam beberapa minggu mendatang. Tetapi sebagian besar, Edu diperkirakan akan mengambil peran kursi belakang dalam jendela transfer musim panas ini.

Edu bermain untuk Arsenal selama periode 2001 dan 2005, sebelum pergi ke Spanyol dan bergabung dengan Valencia. Dia memenangkan dua gelar Premier League dan tiga Piala FA, dan menjadi bagian dari The Invincibles pada musim 2003/04

Pria berusia 40 tahun itu meninggalkan Valencia dan bergabung dengan klub pertamanya Corinthians pada 2009, dan akhirnya memutuskan pensiun pada 2010.

Artikel Tag: Edu Gaspar, Arsenal, Timnas Brasil

1288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini