Cavani Akan Mampu Memberi Dampak Positif Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jun 2020, 22:00 WIB
Cavani Akan Mampu Memberi Dampak Positif Bagi Inter

Edinson Cavani/

Berita Liga Italia: Mantan striker Palermo dan Juventus, Fabrizio Miccoli percaya Edinson Cavani mampu memberi dampak positif bagi Inter Milan.

Mantan striker Palermo dan Juventus, Fabrizio Miccoli percaya jika Edinson Cavani akan mampu memberi dampak positif bagi Inter Milan. Meski usianya sudah 33 tahun, Miccoli percaya pemain asal Uruguay tersebut masih bisa diandalkan di lini depan Nerazzurri.

“Dia (Cavani) adalah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Saya pikir dia akan memberikan dampak positif bagi Inter. Dia sangat cocok dengan sistem yang diusung Antonio Conte," ujar Miccoli dalam sebuah wawancara TMW Radio.

"Secara fisik dia baik-baik saja, meski saat ini usianya sudah mencapai 33 tahun.” pungkasnya.

Cavani sendiri merupakan salah satu pemain yang diincar Inter di bursa transfer musim panas nanti. Kontraknya bersama Paris Saint-Germain akan berakhir dalam beberapa pekan ke depan, sehingga di musim panas nanti statusnya akan jadi free transfer.

Inter sendiri dalam posisi yang cukup diuntungkan. Selain menjanjikan menit bermain yang banyak, Nerazzurri masuk kriteria Cavani karena merupakan klub yang saat ini masih bersaing di papan atas Serie A, dan berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Selain Inter, banyak klub yang sudah menyatakan niatnya untuk mengamankan tanda tangan mantan pemain Napoli tersebut. Selain Atletico Madrid, Cavani pun dilaporkan akan mencoba peruntungannya di MLS untuk bergabung dengan Inter Miami.

Artikel Tag: Fabrizio Miccoli, Edinson Cavani, Inter Milan

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini