Catat Debut Manis Bersama PSG, Xavi Simons Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 08:22 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Xavi Simons.

Xavi Simons (Foto: Ricardo Nogueira/Eurasia Sport Images)

Berita Piala Prancis: Gelandang muda Paris Saint-Germain, Xavi Simons, mengaku sangat bahagia bisa melakoni laga debut di tim utama skuad Les Parisiens. Simons tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Caen dini hari tadi.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan penting saat tandang ke markas Caen, Kamis (11/2) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Stade Michel-d'Ornano tersebut, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Moise Kean di menit ke-49. Kemenangan itu sendiri membuat PSG berhasil memastikan diri lolos ke babak 32 besar Coupe de France.

Namun selain keberhasilan PSG lolos ke babak selanjutnya, kemenangan itu juga terasa semakin manis lantaran Xavi Simons berhasil mencatatkan laga debut di tim utama Paris. Pemain muda berpaspor Belanda dan berusia 17 tahun itu masuk ke dalam lapangan di menit ke-78 untuk menggantikan peran Julian Draxler.

Sesaat setelah laga usai, Simons mengaku sangat bahagia dengan kesempatan yang dia dapatkan di laga itu. Simons berharap dirinya akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Itu adalah momen yang sangat istimewa bagi saya dan berharap akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik lagi," ujar Simons dilansir dari laman resmi PSG.

"Saya harus terus bekerja keras. Ini laga yang sangat istimewa karena untuk pertama kalinya saya tampil di tim utama. Jadi wajar saja jika penuh emosi."

"Dengan permainan sepakbola yang kami tunjukkan, saya yakin hal-hal istimewa akan datang," pungkasnya.

Artikel Tag: Xavi Simons, Paris Saint-Germain

2066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini