Castillion Diharapkan Robert Cepat Pulih dan Bisa Segera Tampil

Penulis: M. Aldi
Selasa 07 Sep 2021, 09:00 WIB
Striker Persib, Geoffrey Castillion

Geoffrey Castillion ketika berlatih (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Geoffrey Castillion mendadak dipinggirkan Persib di laga kontra Barito Putera. Juru gedor asal Belanda tersebut dikatakan Robert Rene Alberts mengalami sakit dan membuatnya harus absen.

Satu hari jelang pertandingan, Castillion disebut harus menepi dan tidak dibawa ke Tangerang. Ternyata, striker jangkung tersebut menderita diare yang membuatnya tidak bisa turun berlaga di laga pekan pertama.

"Geoffrey masih bermasalah dengan diare jadi dia belum sepenuhnya pulih. Kami tak bisa memaksakan dia hari ini dan diharapkan dalam empat hari ke depan dia sepenuhnya pulih dan lebih baik," ujar Robert Rene Alberts ketika diwawancara.

Diharapkan Castillion bisa pulih tepat waktu dan tidak perlu waktu lama untuk merumput lagi. Ada waktu sehari bagi sang pemain beristirahat karena besok tim mendapat jatah libur. Kemungkina sang pemain sudah bisa kembali berlatih lusa.

"Kami akan terus memeriksanya karena kami mempunyai tim medis yang bagus. Diharapkan ketika kami mulai berlatih lagi hari Rabu mendatang dia sudah oke dan pulih," ujar pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Selain Castillion, Robert juga mengabarkan kondisi dari Supardi. Sebelumnya kapten kesebelasan Persib itu juga mesti diparkir karena cedera engkel. Namun kini kondisi sang pemain sudah pulih dan bisa diturunkan lagi.

"Supardi sudah lebih baik di latihan dan dia sudah fit. Itu kenapa kami berlatih hari ini, saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain untuk pertandingan berikutnya. Supardi juga tidak ada reaksi. Dia menjadi satu opsi tambahan untuk pertandingan selanjutnya," ujar Robert.

Pada laga Persib kontra Barito Putera juga menjadi ajang Muhammad Natshir merumput usai absen selama dua tahun. Setelah mengalami cedera patah kaki, Natshir dipasang di bawah mistar Maung Bandung dan disebut Robert tampil mengesankan.

"Saya sangat senang untuk melihat Natshir kembali dan dia menunjukan performa yang bagus. Meskipun dia tidak banyak melakukan penyelamatan selama 90 menit. Tapi dia punya penempatan posisi yang bagus, dia mengarahkan tim dengan baik," kata Robert Rene Alberts.

"Jadi apa yang dia lakukan, dia melakukannya dengan baik dan memang itu kualitas Natshir. Dan bagi Persib itu bagus dengan kembalinya dia karena kepribadiannya selain karena dia juga merupakan pria asli Bandung dan memiliki latar belakang yang fantastis, dia memberikan inspirasi," kata dia memungkasi.

Artikel Tag: Geoffrey Castillion, Persib, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillion-diharapkan-robert-cepat-pulih-dan-bisa-segera-tampil
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini