Castillejo Tidak Akan Tinggalkan Milan Januari Ini, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 17:41 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Samu Castillejo diperkirakan tidak akan meninggalkan AC Milan Januari ini jika situasinya tidak berubah lantaran tidak ada fleksibilitas dalam formula transfernya.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, penjualan Andrea Conti ke Empoli kemungkinan akan segera diresmikan dalam beberapa hari ke depan mengingat negosiasi antara kedua belah pihak hanya tinggal menyelesaikan beberapa detail terakhir sehingga ia kemungkinan akan menjadi pemain pertama di skuat Rossoneri yang akan angkat kaki dari klub pada bursa transfer musim dingin ini.

Kendati demikian, penjualan pemain Milan pada mercato kali ini diperkirakan juga akan ditutup oleh transaksi tersebut lantaran meskipun raksasa Serie A tersebut membuka peluang untuk melepas Castillejo, perlu tawaran yang menarik agar bisa membujuk mereka menjual mantan bintang Villarreal tersebut mengingat mereka harus mencari penggantinya.

Tak hanya itu, direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak akan membiarkan pemain asal Spanyol tersebut pergi dengan status pinjaman. Karena itulah, tanpa adanya tawaran tunai yang masuk, ia akan tetap di Milanello hingga akhir musim ini.

Castillejo sejatinya menarik perhatian Genoa dengan allenatore Andriy Shevchenko ingin menambahkannya ke skuat mereka. Kendati demikian, alih-alih bertahan di Serie A, winger 27 tahun tersebut bakal lebih memilih kembali ke Spanyol jika harus meninggalkan Milan pada bursa transfer Januari ini, meskipun ia sejatinya ingin bertahan di klub.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-tidak-akan-tinggalkan-milan-januari-ini-mengapa
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini