Castillejo Dapat Dua Tawaran, AC Milan Bakal Datangkan Vazquez

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 21:32 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan berpeluang mendaratkan Lucas Vazquez dari Real Madrid sebagai pengganti Samu Castillejo yang dikabarkan telah menerima dua tawaran dari Spanyol.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Rossoneri telah merekrut Theo Hernandez dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019 dan tahun lalu mereka juga meminjam Brahim Diaz. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut tampaknya belum akan mengakhiri agenda belanja mereka di klub ibukota Spanyol, meskipun kali ini incaran mereka adalah pemain bebas transfer.

Hal tersebut lantaran jika Vazquez tak memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid, Milan merupakan salah satu tim yang siap meramaikan perburua winger 29 tahun tersebut. Pihak klub telah melakukan evaluasi dari kondisi fisik pemain dan dari sudut pandang ekonomi lantaran ia saat ini tengah memulihkan diri dari masalah krusiat.

Bagaimanapun, Vazquez akan menjadi pemain bebas transfer yang menghadirkan peluang menarik dan tambahan kekuatan berkualitas di sayap kanan klub. Pemain internasional Spanyol tersebut diperkirakan akan menggantikan posisi kompatriotnya, Castillejo yang diperkirakan akan angkat kaki dari Rossoneri musim panas nanti.

Castillejo memang bahagia di Milan, namun pihak manajemen tampaknya sudah mantap ingin melepasnya setelah gagal mempertontonkan performa yang menjanjikan musim ini. Kabarnya, ia telah menerima dua tawaran dari tim Spanyol, meskipun tak disebutkan identitas mereka. Sebelumnya, beberapa klub La Liga disebut-sebut menaruh ketertarikan untuk meminangnya seperti Valencia dan Espanyol.

Artikel Tag: Castillejo, Vazquez, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-dapat-dua-tawaran-ac-milan-bakal-datangkan-vazquez
4580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini