Castello Lukeba Ingin Lyon Tampil Lebih Efektif Saat Hadapi Lille

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 30 Okt 2022, 09:00 WIB
Castello Lukeba

Castello Lukeba (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Castello Lukeba ingin Lyon tampil lebih efektif saat mereka menjamu Lille di Stadion Groupama pada Minggu (30/10/2022).

Setelah melewati enam laga tanpa kemenangan, Lyon akhirnya meraih kemenangan pertamanya pekan lalu atas Montpellier. Kemenangan tersebut sekaligus menjadi kemenangan pertama untuk Laurent Blanc sejak mengambil alih kursi kepelatihan di OL.

Menjamu Lille di matchday ke-13 pada Minggu, Castello Lukeba ingin Les Gones untuk menunjukkan penampilan yang sama seperti saat mereka mengalahkan Montpellier. Ia ingin OL bisa menduduki posisi yang lebih baik di klasemen saat Ligue 1 libur saat jeda Piala Dunia.

“Kami perlu menjaga pola pikir yang sama untuk pertandingan ini dan bermain dengan cara yang sama. Lakukan apa yang kami lakukan dengan baik saat melawan Montpellier. Tujuannya adalah untuk mengambil poin sebanyak mungkin sebelum jeda (Piala Dunia). Kami akan mencoba untuk tidak terlalu jauh tertinggal saat itu. Lille adalah tim yang bagus tetapi kami juga memiliki pemain berkualitas. Kita mampu melakukan hal-hal yang baik. Kami harus lebih efektif di kedua sisi, dan kami harus menghindari membuang terlalu banyak peluang," kata Lukeba.

Lukeba telah membuat 11 penampilan sejauh musim ini, di mana ia selalu bermain penuh 90 menit dan hanya absen sekali saat melawan RC Lens karena cedera. Ia mengaku tidak ada yang perlu diubah dari permainannya meski terjadi pergantian pelatih pada pertengahan bulan ini dari Peter Bosz ke Laurent Blanc.

“Kedatangan Laurent Blanc tidak mengubah permainan saya. Dia memberi saya nasihat tentang investasi saya, tentang umpan untuk diterima. Dia membimbing saya di lapangan, sebelum pertandingan, setelah pertandingan, dalam latihan,” jelas Lukeba.

Artikel Tag: Castello Lukeba, Lyon, Lille LOSC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castello-lukeba-ingin-lyon-tampil-lebih-efektif-saat-hadapi-lille
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini