Cassano Yakin Antonio Conte Bisa Bikin Napoli lebih Kuat dari Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jun 2024, 11:00 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Italia, Antonio Cassano yakin kedatangan Antonio Conte akan membuat Napoli lebih difavoritkan meraih Scudetto, ketimbang Inter Milan.

Mantan pemain Bari, AS Roma, Sampdoria, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan ini sekarang menjadi pundit lepas, terutama di saluran Twitch yang biasa ia pandu bersama Christian Vieri dan Daniele Adani.

Dalam wawancara terbarunya bersama SportMediaset, Antonio Cassano bicara tentang Antonio Conte yang baru ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli, dan dia dengan positif merayakan kebersamaan tersebut di Stadio Diego Armando Maradona.

"Saya selalu mengatakan bahwa satu-satunya orang yang dapat membalikkan keadaan tim ini musim lalu adalah Conte. Dengan adanya dia di bangku pelatih, Azzurri kini menjadi favorit untuk meraih Scudetto bersama Inter," ujar Cassano.

Cassano kemudian bicara tentang keberhasilan Timnas Italia yang berhasil meraih trofi EURO 2020, dan mereka kini akan mengikuti turnamen EURO 2024 di Jerman di bawah asuhan pelatih baru juga, saat Luciano Spalletti.

Sang pelatih mengambil alih kursi pelatih dari Roberto Mancini pada September 2023, setelah dia membawa I Partenopei meraih scudetto, dan Mancini mengundurkan diri dari posisinya untuk menandatangani kontrak bersama Timnas Saudi Arabia.

"Spalletti adalah sebuah jaminan. Tim perlu berkembang, tentu saja, tetapi ketika ada pelatih kelas dunia di bangku cadangan, apa pun bisa terjadi dan saya pikir Italia akan menjalani Euro yang hebat," pungkas Cassano.

Artikel Tag: Antonio Conte, Antonio Cassano, Napoli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cassano-yakin-antonio-conte-bisa-bikin-napoli-lebih-kuat-dari-inter
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini