Cassano: Juara Coppa Italia Tidak Bisa Selamatkan Simone Inzaghi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Feb 2023, 14:15 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia; Striker legendaris Italia, Antonio Cassano menilai saat ini pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi belum sampai di level pelatih Luciano Spalletti dari Napoli.

Berbicara di saluran Twitch Christian Vieri, Striker legendaris Italia, Antonio Cassano dengan sangat yakin menyebut Simone Inzaghi belum berada di level Luciano Spalletti. Hal ini berdasarkan penilaiannya yang bersifat komparatif.

Spalletti tampaknya akan akhirnya melepaskan reputasinya sebagai ‘pelatih spesialis papan atas, tapi tidak pernah juara’ di Serie A.

Sepanjang karirnya di Serie A, Spalletti hanya mampu berada di posisi kedua di klasmen akhir bersama AS Roma, dan membawa Il Partenopei ke posisi ketiga Serie A musim lalu setelah dikalahkan dalam persaingan yang ketat dengan Milan.

"Dia terpaut tiga belas poin dari Napoli dengan skuad paling kuat di liga bersama Juve. Kemarin Inzaghi membuktikan bahwa dia bisa mengalahkan Milan, tapi itu bukan hal baru," ujar Cassano memandang kinerja Inzaghi.

"Dia hanya bisa diselamatkan dengan memenangkan Liga Champions. Jika tidak, Inter akan terpaksa mengubah pelatih mereka di musim depan. Selain kemarin dalam Supercoppa, dia belum pernah bermain dalam pertandingan yang bagus," lanjutnya.

"Jika saya berada di posisi Inzaghi dan terpaut tiga belas poin dari Napoli, saya tidak akan bangga, saya akan sedikit malu," tegasnya.

"Saya akan senang dengan dua kemenangan derby, dan kemenangan dalam kompetisi (Coppa Italia), tapi tertinggal 13 poin dari tim dengan gaji ke-enam tertinggi di Serie A, ini terasa sangat menyakitkan,”

“Musim lalu berakhir dengan kegagalan, tetapi mereka berhasil menyelamatkan diri dengan kemenangan dalam dua kompetisi, kali ini saya tidak yakin bahwa menang dalam Coppa Italia dan Supercoppa akan cukup untuk menyelamatkannya."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cassano-juara-coppa-italia-tidak-bisa-selamatkan-simone-inzaghi
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini