Casemiro Ungkapkan Kekagumannya Terhadap Performa Vinicius Jr

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Nov 2021, 20:33 WIB
Casemiro Mengaku Kagum dengan Perkembangan Vinicius Jr

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr akhirnya masuk ke dalam skuat Tim Nasional Brasil. Casemiro mengaku kagum dengan perkembangan rekan setimnya itu.

Vinicius mencuri berita utama di Santiago Bernabeu musim ini. Performanya menjadi hidup sejak Real Madrid ditangani oleh Carlo Ancelotti. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu mengalami kesulitan dengan konsistensi dan hasil terakhirnya di tahun-tahun sebelumnya bersama Los Blancos, tetapi sejauh ini ia telah menemukan keduanya musim ini.

Hanya dalam 16 penampilan di semua kompetisi, Vinicius telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist. Performa seperti itu membuatnya menjadi salah satu pemain yang menonjol di La Liga sejauh musim ini.

Pada awalnya, itu tidak cukup untuk membuatnya dipanggil ke Timnas Brasil. Namun, keberuntungan menghampiri Vinicius. Dia dipanggil untuk menggantikan Roberto Firmino yang cedera, dan karena itu, dia dipuji oleh klub dan rekan setim internasional Casemiro.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Vinicius memiliki momen terbaiknya, fase spesial dan dia juga masih muda. Dia memiliki potensi besar untuk berkembang," ungkapnya, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Mengapa Vinicius pada awalnya tidak dipilih untuk Brasil membingungkan mengingat penampilannya sejauh ini. Pemain sayap itu hanya memiliki tujuh caps, tetapi sejauh ini dia telah menjadi pemain kelas dunia dan banyak yang merasa dia pantas mendapatkan anggukan itu.

Dia akhirnya sampai di sana, bagaimanapun, dan dia sekarang memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada Tite apa yang bisa dia lakukan saat dia terlihat untuk membuat dirinya tak terkalahkan menjelang Piala Dunia tahun depan di Qatar.

Artikel Tag: Real Madrid, Vinicius Jr, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-ungkapkan-kekagumannya-terhadap-performa-vinicius-jr
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini