Casemiro Mengaku Sangat Nyaman Di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 31 Jan 2023, 08:00 WIB
Casemiro Mengaku Sangat Nyaman Di Manchester United

Casemiro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Casemiro mengatakan bahwa dia 'sangat nyaman' di Manchester United, dan mengakui bahwa musim ini sangat menyenangkan hingga dia merasa seperti seorang anak usia 15 tahun.

Gagal merekrut Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot pada musim panas lalu, Manchester United kemudian merekrut Casemiro dari Real Madrid. Saat itu banyak yang mempertanyakan keputusan United yang bersedia membayar sebesar 60 juta pound untuk seorang pemain yang sudah berusia 30 tahun.

Namun keputusan United tersebut terbukti tepat, gelandang asal Brazil itu terbukti sukses mentransformasi lini tengah Setan Merah, dan kini dia mengaku sangat nyaman berada di United.

"Saat anda tiba disebuah klub baru, anda selalu bermimpi bisa membuat sejarah ... terutama jika kita melihat kehebatan klub ini," kata Casemiro.

"Kami tahu sejarahnya. Tapi tentu saja saya sadar bahwa saya butuh waktu beradaptasi, dan klub-klub rival yang sudah mempunyai rencana jangka panjang sebelum kami, seperti Arsenal, Man City, dan Liverpool.

"Mereka semua punya manajer yang sudah cukup lama berada disana, jadi mereka punya keuntungan.

"Saya senang dengan adaptasi saya disini, rekan-rekan setim saya dan staf benar-benar membantu saya ... juga dengan bahasa Inggris, ini cukup sulit tapi saya mencoba menjadi lebih baik.

"Semua orang disini baik pada saya dan sejak hari pertama saya merasa seperti di rumah sendiri disini. Saya menghargai semua usaha yang sudah dilakukan klub untuk membawa saya kesini, termasuk (direktur olahraga) John (Murtough).

"Saya sangat nyaman di Manchester United, sangat bahagia bisa berada disini dan menikmati setiap momen seperti seorang anak 15 tahun!

"Tapi yang paling penting adalah melihat tim berkembang."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-mengaku-sangat-nyaman-di-manchester-united
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini