Casemiro: Gareth Bale Masih Pemain Penting Bagi Real Madrid

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 05 Agu 2020, 19:15 WIB
Casemiro: Gareth Bale Masih Pemain Penting Bagi Real Madrid

Gareth Bale (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid, Casemiro, masih yakin bahwa Gareth Bale adalah pemain yang penting bagi klub meski sang penyerang saat ini tidak sedang dalam kondisi terbaiknya.

Gareth Bale tengah menjalani musim yang sulit di Real Madrid, setelah ia kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Zinedine Zidane musim ini. Musim ini, Bale hanya bermain sebanyak 20 kali bersama Madrid di semua ajang.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa perjalanan karir penyerang asal Wales tersebut akan segera menemui ujungnya di Santiago Bernabeu, seiring Bale sendiri kabarnya sudah ingin segera meninggalkan Madrid di akhir musim ini.

Namun, rekan setimnya, Casemiro mengatakan bahwa Bale masih pemain yang penting bagi Real Madrid dan saat ini tengah berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Dia [Bale] masih bekerja keras," kata Casemiro, dilansir dari Esporte Interativo. "Dia tahu ini bukanlah musim yang baik di karirnya, tapi dia masih mendapat dukungan kami, baik pelatih dan juga klub," lanjutnya.

"Dia sangat penting bagi kami, dia bisa membuat kejutan kapan saja dan dia sudah menunjukkan itu. Dia adalah pemain yang menentukan yang mencetak gol di final Liga Champions.

"Kita harus jujur ​​dan mengatakan bahwa dia tidak dalam performa terbaiknya, tetapi ketika dia berada di performa terbaiknya, dia adalah pemain yang luar biasa dan berada di posisi tiga teratas di dunia. Saya memiliki banyak cinta untuknya dan itulah sebabnya saya berusaha untuk mendukungnya semampu saya," tambah Casemiro.

Bale masih masuk dalam daftar skuad Real Madrid yang dibawa dalam menghadapi Manchester City dalam lanjutan babak 16 besar leg ke-2 Liga Champions yang akan digelar pada Sabtu (8/8) WIB mendatang, dimana pasukan Zidane tertinggal 2-1 dari tim tuan rumah.

Artikel Tag: Casemiro, Gareth Bale, Real Madrid

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini