Casemiro Akui Mulai Betah di Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Jan 2023, 08:11 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Casemiro, mengakui bahwa dirinya pada saat ini mulai menikmati petualangannya bersama The Red Devils. Hal itu tak bisa lepas dari dukungan dari timnya saat dia berusaha untuk bisa beradaptasi.

Casemiro menjadi salah satu pemain Manchester United yang perannya di lini tengah Manchester United nyaris tak tergantikan. Namun di awal kiprahnya bersama MU, dia sempat kesulitan untuk beradaptasi di klub barunya. Akan tetapi dengan dukungan penuh dari rekan-rekannya dia mampu melakukan pekerjaan dengan baik. Kini dia mengaku merasa betah menjadi bagian dari skuat The Red Devils.

"Ketika Anda tiba di klub baru, Anda selalu bermimpi untuk membuat sejarah. Apalagi jika kami melihat kehebatan klub ini. Kita tahu bagaimana sejarahnya," ujar sang pemain seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Tapi tentu saja, saya menyadari bahwa saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan para rival memiliki rencana jangka panjang sebelum kami, seperti Arsenal , Manchester City , dan Liverpool , mereka semua memiliki manajer yang telah lama berada di sana dan, oleh karena itu, mereka memiliki keuntungan."

"Saya puas dengan proses adaptasi saya di sini, rekan tim dan staf sangat membantu. Terkait penguasaan bahagia Inggris, itu cukup sulit tetapi saya benar-benar berusaha untuk menjadi lebih baik."

"Semua orang di sini sangat baik dan sejak hari pertama saya merasa betah di sini. Saya menghargai semua upaya yang telah dilakukan klub untuk membawa saya ke sini, termasuk John (Murtough)."

"Saya sangat nyaman di Man United , sangat senang berada di sini dan menikmati setiap momen seperti anak berusia 15 tahun! Tapi yang terpenting adalah melihat tim berkembang."

"Saya berterima kasih atas pujian yang saya terima, tetapi kunci dari semua itu adalah: Saya benar-benar menikmati diri saya di sini. Saya sangat bahagia dan merasa seperti di rumah sendiri. Jadi saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, para pemain, staf, dewan, saya hanya bisa berterima kasih."

"Kami tahu kami maju dalam sebuah rencana, selangkah demi selangkah kami membangun tim yang terstruktur dengan baik dan ini penting. Untuk memenangkan gelar di masa depan, Anda harus membangun fondasi yang kokoh," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-akui-mulai-betah-di-manchester-united
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini