Carvalho Ungkap Liverpool Ingin Kembali ke Kebiasaan Mereka Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Selasa 13 Des 2022, 14:23 WIB
Carvalho Ungkap Liverpool Ingin Kembali ke Kebiasaan Mereka Musim Lalu

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Carvalho baru tiba di Liverpool musim panas lalu, tetapi mengatakan rekan satu timnya ingin kembali ke kebiasaan penting yang mereka kuasai musim lalu.

Mantan pemain muda Fulham itu mencetak gol hanya 40 detik setelah laga dimulai dalam kekalahan 3-1 The Reds dari Lyon pada hari Minggu (11/12), setelah dimainkan di sisi kiri dari formasi tiga penyerang.

Gol itu tercipta setelah The Reds melakukan pressing tinggi untuk memaksa pertahanan Lyon melakukan kesalahan, sesuatu yang sudah biasa kita lihat dari tim Jurgen Klopp dalam beberapa tahun terakhir. Namun, itu adalah ciri bahwa Liverpool gagal untuk tampil dengan kemampuan terbaik mereka musim ini.

Berbicara sebelum pertandingan, Klopp mengatakan dia telah menunjukkan contoh video timnya tentang permainan menekan mereka dari musim lalu.

Carvalho mengklaim klip-klip itu sangat membantu, karena The Reds berusaha mendapatkan kembali performa terbaik mereka memasuki paruh kedua musim ini.

"Bagi saya itu pasti membantu karena kami telah melihat video dari musim lalu dan jelas itu membantu," katanya kepada LFCTV setelah pertandingan.

"Kami ingin kembali menekan bagaimana tim menekan tahun lalu, yang sangat berguna dalam permainan dan kami menciptakan banyak peluang dari itu.

"Kami belum berada di level menekan pada tahun ini dan itu adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dan akan terus kami kerjakan. Semoga kami bisa kembali ke performa terbaik kami."

Artikel Tag: Liverpool, Fabio Carvalho, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-ungkap-liverpool-ingin-kembali-ke-kebiasaan-mereka-musim-lalu
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini