Carvalho Selalu Berkomunikasi dengan Klopp meski Jarang Dimainkan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 09:44 WIB
Carvalho Selalu Berkomunikasi dengan Klopp meski Jarang Dimainkan

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Carvalho tampaknya benar-benar tidak disukai di bawah Jurgen Klopp akhir-akhir ini, tetapi dia menegaskan dia dan manajernya "selalu berbicara."

Dengan harapan tinggi mengelilinginya setibanya dari Fulham di musim panas, Carvalho mengambil peran reguler di bulan-bulan pertama musim ini.

Tetapi sekembalinya dari Piala Dunia dia hampir tidak menyentuh lapangan, tampil hanya dalam dua dari 10 pertandingan Liverpool sejak restart.

Itu dimulai melawan Man City di Piala Carabao dan Wolves di pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA di Molineux, absen dalam dua pertandingan karena cedera dan tidak dimainkan di enam pertandingan lainnya.

Dia, sekali lagi, diabaikan dalam kekalahan 3-0 dari Wolves di Liga Premier pada akhir pekan lalu, memimpin anggapan bahwa Klopp telah kehilangan kepercayaan pada nomor 28 miliknya.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Carvalho mengungkapkan "kritik konstruktif" yang diberikan manajernya.

”Dia selalu berbicara dengan saya," katanya. “Dia selalu memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan dan apa yang saya lakukan salah, yang merupakan kritik membangun.

”Begitulah cara Anda meningkat. Dia dan stafnya selalu berusaha membantu, selalu berusaha memastikan bahwa kami mendapatkan semua yang kami butuhkan untuk menjadi lebih baik di hari pertandingan.”

Laga terakhirnya sebagai starter di liga terjadi pada 22 Oktober, dalam kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest, tetapi hanya membuatnya bermain selama 62 menit sebelum dikeluarkan.

Artikel Tag: Liverpool, Fabio Carvalho, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-selalu-berkomunikasi-dengan-klopp-meski-jarang-dimainkan
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini