Carvajal Mengaku Kane Adalah Penyerang yang Hebat

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Jun 2023, 15:06 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid dikabarkan mengincar Harry Kane untuk menjadi pengganti Karim Benzema. Dani Carvajal pun mengakui bahwa Kane adalah penyerang yang hebat.

Kapten Tottenham Hotspur menonjol sebagai opsi untuk menggantikan Benzema, dan hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan Spurs. Namun Daniel Levy adalah negosiator yang terkenal tangguh, dan Kane diperkirakan tidak akan murah meskipun dia berusia 30 tahun musim panas ini.

Sesuai Cadena SER, Los Blancos tidak ingin mengeluarkan lebih dari €80 juta untuk pencetak gol terbanyak Inggris. Mereka juga memberi tahu Kane bahwa dia akan mendapatkan €15 juta untuk tiga tahun ke depan, angka yang dia senangi.

Laporan selanjutnya mengatakan bahwa pemain dapat dimasukkan dalam kesepakatan, dengan Ferland Mendy disebutkan secara khusus. Dengan kepergian Marco Asensio, Los Blancos kemungkinan besar tidak mau menawar dengan banyak pemain mereka. Mendy telah disorot sebagai potensi keluar selama beberapa bulan.

Carvajal berkata: "Dia pemain hebat, saya biasanya tidak berbicara tentang pemain yang tidak ada di tim saya, tapi saya yakin daftar kandidat yang dimiliki Real Madrid tidak akan buruk."

“Kita semua tahu Harry Kane, kapten Inggris dan dia adalah striker hebat. Para pemain yang datang pasti akan banyak membantu dan mereka akan melakukannya dengan sangat baik."

“Semua klub mengalami perubahan dari generasi ke generasi. Kami memiliki orang-orang muda yang telah tiba dan memiliki menit bermain. Ada kekurangan pemain yang bisa memperkuat kami dan mudah-mudahan mereka bisa membantu kami memenangkan gelar," tambahnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Real Madrid, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-mengaku-kane-adalah-penyerang-yang-hebat
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini