Carvajal Memuji Penampilan Lunin Saat Dipercaya Pelatih

Penulis: Senja Hanan
Rabu 29 Nov 2023, 15:02 WIB
Carvajal Memuji Penampilan Lunin Saat Dipercaya Pelatih

Carvajal Memuji Penampilan Lunin Saat Dipercaya Pelatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Real Madrid, Dani Carvajal memuji rekan setimnya Andriy Lunin menyusul penampilannya baru-baru ini. Dia menyoroti bahwa Lunin telah melangkah maju ketika dipanggil.

Kepa Arrizabalaga ditandatangani dari Chelsea dengan status pinjaman untuk menutupi cedera Thibaut Courtois pada bulan Agustus, tetapi setelah pemain internasional Spanyol itu mengalami cedera betis awal bulan ini, Lunin dipanggil saat melawan Braga, Valencia dan Cadiz pada Minggu malam. Tampaknya dia juga akan menjadi penjaga gawang melawan Napoli pada Rabu malam.

Meski tampil bagus, melakukan penyelamatan penting dan menghentikan penalti, manajer Carlo Ancelotti mengatakan kepada pers pada akhir pekan bahwa Kepa akan kembali menjaga gawang ketika ia sudah fit. Carvajal memuji pemain Ukraina itu.

“Dia adalah seorang profesional yang luar biasa. Dia adalah anak yang cukup introvert, tapi saya ingin mengucapkan selamat kepadanya karena dia selalu mengerjakan tugasnya, dia banyak membantu kami. Setiap kali dia bermain, dia melakukannya dengan sangat baik. Siapa pun yang bermain adalah keputusan pelatih," katanya. ​

Ancelotti juga ditanya mengenai semangatnya, mengingat faktanya Kepa kemungkinan akan kembali tidak peduli bagaimana dia bermain. Orang Italia itu melonggarkan kata-katanya, dan menyebutkan persaingan.

“Dia tidak akan berpikir bahwa besok adalah pertandingan terakhir. Pada hari Kepa kembali, dia akan bersaing dengan Lunin. Inilah yang diperoleh Lunin dengan bermain sangat baik. Persaingannya bagus. Kami memiliki dua penjaga gawang tingkat tinggi. Masing-masing dapat berkontribusi dengan kualitasnya," tambahnya.

Pasca pertandingan melawan Cadiz, muncul kabar bahwa ruang ganti Real Madrid tidak puas dengan cara Ancelotti memperlakukan Lunin. Ancelotti sudah lama tertarik untuk mendapatkan pengganti Lunin, dan kemungkinan besar dia akan mendapatkan Kepa pada musim panas mendatang. Apa pun yang terjadi, Ancelotti membaca yang tersirat dan memutuskan untuk memprioritaskan suasana ruang ganti dalam kasus ini.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-memuji-penampilan-lunin-saat-dipercaya-pelatih
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini